Butuh Video Editor Pengganti Windows Movie Maker, Gunakan MiniTool Movie Maker Video Editor Gratis Tanpa Watermark Ini

Windows Movie Maker adalah video editor sejuta umat, dimana pengguna Windows pastinya mengetahui tentang software yang satu ini. Windows Movie Maker ini sangat terkenal pada jamannya, dimana video editor ini mudah dan ringan untuk digunakan. Meski harus jujur diakui, banyak keterbatasan yang dimilimi oleh Windows Movie Maker ini, namun untuk editing dasar Windows Movie Maker ini sangat membantu.

Namun sayangnya kemudian Microsoft memutuskan untuk menghentikan project penggembangan Movie Maker ini, dimana sekarang Movie Maker sudah tidak bisa di download dan digunakan di Windows. Kalaupun masih ada yang mau menggunakan, bisa mendownload dari website pihak ketiga, namun sayangnya kerap kali sudah disusupi mallwater dan hal-hal merugikan lainnya.









Bagi Anda yang rindu atau membutuhkan video editor yang simple seperti Windows Movie Maker, ada kabar bagus sudah tersedia video editor pengganti Windows Movie Maker. Dimana video editor ini mengadopsi sisitem editing dari Movie Maker, dan plusnya ditambahakan fitur-fitur editing lainnya yang tidak dimiliki oleh Window Movie Maker.

Video editor tersebut bernama MiniTool Movie Maker, sesuai namanya video editor ini dikembangkan oleh perusahaan MiniTool. Namun jangan salah meski memiliki nama MiniTool, video editor ini memiliki kemampuan editing video profesional.

MiniTool Movie Maker ini diberikan secara gratis, meski gratis. MiniTool Movie Maker ini tidak memberikan watermark, dan tidak ada pembatasan lainnya.

Antarmuka MiniTool Movie Maker yang mudah dipahami memungkinkan semua orang membuat video tanpa perlu pengalaman desain video! Cukup impor file Anda, tambahkan judul, transisi, dan efek. MiniTool MovieMaker memungkinkan Anda dengan cepat membuat trailer film dan film bergaya Hollywood yang menyenangkan. Pilih template, lalu impor foto dan video, simpan film keren di PC atau bagikan dengan teman.

 

[Download MiniTool Movie Maker]

 

Cara Memotong Video dan Menyambung Video dengan MiniTool Movie Maker

Bagi Anda yang ingin mempelajari cara editing video dengan menggunakan MiniTool Movie Maker ini, kami sudah menyiapkan materi panduan langkah demi langkah cara untuk menggunakan MiniTool Movie Maker ini.

Pada bagian pertama dari seri panduan editing video dengan menggunakan MiniTool Movie Maker, Anda bisa memepalajarinya melalui video tutorial berikut ini:

 

 

Panduan Langkah Demi Langkah Editing Video dengan MiniTool Movie Maker

Bagi yang tertarik untuk mempelajari materi panduan langkah demi langkah editing video dengan MiniTool Movie Maker, Anda bisa mempelajari melalui materi seri panduan yang akan kami update secara berkala. Pastikan untuk mendapatkan updatenya Anda subscribe ke Simple Channe, dan aktifkan tanda loncengnya agar Anda tidak ketinggalan update materi pandunnya.