• Belajar Edit Video Sendiri Dengan Menggunakan VSDC

Tahukan Anda Jika Ada Software Editing Video Gratis Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Mengedit Video, Bagi Anda Yang Ingin Mengetahui Cara Belajar Edit Video Sendiri. Anda Bisa Mendapatkan Panduan Lengkap Cara Menggunakan VSDC Software Editing Video Gratis

 

Kebutuhan akan konten multimedia makin tinggi, tidak hanya untuk kebuhan sebagai YouTuber. Sebagai pelaku usaha, sekarang membutuhkan konten multimedia, mulai untuk melakukan branding hingga untuk kebutuhan promosi.




Banyak pelaku internet marketing, yang mulai memanfaatkan video untuk meningkatkan penjualan. Bagi Anda yang tertarik untuk mendalami ilmu editing video, Anda bisa mempelajarinya pada website ini. Dimana Anda belajar mengedit video dengan menggunakan software editing video gratis.

 

VSDC Adalah Software Editing Video Gratis Yang Kaya Akan Fitur

Pada panduan ini kita akan memanfaatkan sebuah software editing videi gratis yang bernama VSDC, software editing video ini memiliki fitur yang kaya. Meski pun gratis, fitur-fitur editingnya bisa digunakan tanpa ada watermark (tanda air) dan tanpa ada pembatasan durasi.

Anda akan menyukai VSDC ini, dengan VSDC Anda tidak lagi perlu menggunakan software editing video bajakan yang bisa membahayakan komputer Anda.

Berikut ini adalah panduan bagaimana menggunakan green screen dalam VSDC, Anda bisa menggunakan banyak hal untuk kebutuhan Anda. salah satunya seperti yang ada di dalam video tutorial VSDC ini. Dimana Anda bisa menggunakannya untuk kebutuhan video gaming youtube.

 

Selain itu, Anda bisa juga melakukan manipulasi lainnya dengan VSDC. Contohnya seperti yang ada dalam video panduan dibawah ini dimana panduan akan menggunakan green screen dan kemudian ditambah dengan manipulasi kursi gaming palsu, Anda bisa memanfaatkan VSDC untuk melakukan manipluasi video sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

 

Materi Panduan Editing Video Untuk Pemula

Bagi yang ingin mempelajari penggunaan VSDC, kami memberikan materi panduan editing videp pemula dengan VSDC secara gratis. Materi panduan ini kami buat secara berseri untuk memudahkan siapa saja dalam belajar menggunakan VSDC untuk editing video.

 

 

Berikut ini adalah materi editing video yang bisa Anda pelajari, materi dikemas langkah demi langkah dalam format video bernarasi yang dapat diakses secara streaming 24 Jam X 7 hari darimana saja:

 

Manfaat Video Untuk Promosi

Video telah terbukti efektif digunakan dalam mengenalkan brand  atau produk bisnis . Telah banyak internet marketing  yang menggunakan video untuk berpromosi melalui: Youtube, Twiiter, Face book dan sebagainya.

Tentu saja tujuan dari promosi dengan video ini adalah agar lebih banyak orang yang mengetahui tentang keberadaan brand usaha atau produk atau layanan jasa yang dihasilkan.  Jangkauan internet yang global, tentunya menjadi cara promosi yang hemat. Selain mengunggah video marketing di jejaring sosial, anda juga bisa menyematkannya di situs bisnis Anda. Tentu saja terlebih dahulu Anda harus menguploadnya ke YouTube, dan kemudian menyematkannya.  Seperti yang kami lakukan pada website ini, menyematkan video tutorial yang berasal dari YouTube.  Tujuannya adalah agar mereka yang sudah mengetahui website Anda bisa mengetahui keberadaan video promosi Anda, atau mereka yang datang mesin pencari Google ke website Anda bisa melihat video promosi Anda tersebut dan makin mengenal brand atau produk atau jasa yang sedang ditwarkan oleh website.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mempromosikan brand perusahaan, atau produk atau layanan yang dihasilkan. Semisal dengan mereview produk atau layanan jasa yang ditawarkan, sertakan juga keunggulannya.

Untuk kebutuhan tersebut Anda bisa mengemasnya dengan banyak cara, silahkan ,lihat-lihat video-video di YouTube sehingga Anda bisa memiliki ide untuk mengemas konten dengan bagus dan menarik. Selanjutnya lakukan editing, panduannya sudah kami berikan dengan lengkap diatas.

Hal lain yang bisa Anda lakukan, membuat video terstimonial. Dimana ini akan sangat bermanfaat untuk membangun kepercayaan calon pelaggan yang tertarik dengan produk atau layanan jasa, sekali lagi silahkan Anda lihat-lihat video di YouTube untuk mendapatkan ide dalam pengemasan dan penyajian.

 

Monetisasi Video

Selain untuk promosi, Anda juga monetisasi video yang Anda buat. Mulai dari bergabung dengan program monetisasi YouTube hingga memberikan endrose  pada suatu produk tertentu, banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk monetisasi video. Kita akan coba bahas hal ini pada kesempatan yang berbeda, sekarang silahkan Anda belajar mengedit dan menghasilkan video yang bagus dan menarik terleebih dahulu, panduan lengkapnya sudah kami berikan diatas.

Silahkan gunakan VSDC Software editing video gratis, untuk kebutuhan Anda. Selamat berlajar dan berkarya, sukses untuk Anda semua!.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!