• Ini Dia Tips Mudah Dalam Meningkatkan Penghasilan Adsense

Ingin Penghasilan Adsense Meningkat Drastis ? Berikut Ini Adalah Tips Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense Yang Sudah Terbukti dan Selalu Digunakan OIeh Para Master Adsense

Adsense adalah salah satu program penghasilan uang yang paling sukses, ini juga merupakan salah satu produk Google yang sukses dalam menyumbangkan keuntungan bagi Google. Bagi pemilik website atau blog , Adsense merupakan salah satu sumber penghasilan. Bagi yang belum mengetahu apa itu Adsense, silahkan membaca artikel yang berjudul “Apa Itu AdSense Blog dan Bagaimana AdSense Itu Berkerja Dalam Menghasilkan Uang Bagi Pemilik Website / Blog ?

Bagi mereka yang baru bermain Adsense berikut ini tips yang selalu digunakan oleh para Master Adsense dalam meningkatkan penghasilan Adsense mereka. Dengan catatan Anda memiliki konten yang bagus dan juga sudah menerapkan SEO. Karena jika tidak, maka tips berikut ini tidak akan berkerja dalam meningkatkan penghasilan Adsense. Sebaiknya Anda membaca dulu artikel yang berjudul: “Ini Dia Faktor Penting untuk Menaikan Penghasilan Adsense Agar Naik Dratis Per Bulannyadan juga Banyak Yang Bilang Kalau Mau Penghasilan Adsense Meningkat Maka Harus Gunakan Keyword Yang Mahal, Benarkah Hal Tersebut Terbukti ?




 

Format Iklan Yang Banyak Digunakan Oleh Pemain Adsense, dan Juga Terbukti Dapat Meningkatkan Penghasilan Adsense

Meski tidak ada penjelasan baku tentang format iklan terbaik, namun para master Adsense selalu mengganjurkan untuk menggunakan format iklan kotak persegi besar, baik 300 × 250 atau 336 × 280. Format iklan ini terbukti bagus  untuk CTR, sebaiknya gunakan dua kotak per halaman dengan total 3 yang diizinkan oleh kebijakan Google AdSense. Anda juga dapat mencoba format lain dan mencari tahu mana yang berkinerja baik untuk blog dalam menghasilkan uang dari Adsense.

 

Atur Unit Iklan Agar Mudah Dilihat dan Menarik Perhatian, Jika Perlu Samarkan Agar Terlihat Menjadi Bagian Dari Konten. Namun Tanpa Menrubah Kode Unit Iklan Dari Adsense

Ini adalah aturan dasar dalam bermain Adsense, semua master Adsense dimanapun akan sepakat dengan aturan ini. yaitu “Jangan menempatkan iklan Google di bagian bawah artikel atau pada bagian area yang tidak terlihat, iklan harus selalu terlihat oleh pengujung blog.”

Tempat terbaik untuk memasang iklan adalah diantara judul artikel dan beberapa paragraph konten artikel atas. Di dekat bagian atas menubar, namun hati-hati jangan tempatkan dibawah menu bar karena hal ini melanggar kebijakan Adsense. Alasan kenapa ditempatkan di atas menu bar, karena menu bar adalah salah satu bagian dari blog yang akan paling sering dilihat oleh pengjung, dan ketika mata pengunjung melihat menu bar sudah pasti mereka bisa melihat iklan dan jika iklan menarik maka mereka akan mengkliknya.

Format Iklan Besar Dapat Mencuri Perhatian Pengunjung Blog

Makin besar ukuran sebuah iklan, akan semakin menarik perhatian pemirsa. Begitu juga di dalam blog, makin besar ukuran sebuah slot iklan yang menampilkan iklan maka akan dapat menarik perhatian pengunjung lebih besar sehingga pengunjung memperhatikan isi iklan, dan jika isi iklan sesuai dengan minat mereka. Maka pengunjung akan mengklik iklan tanpa ragu-ragu lagi, untuk kebutuhan format iklan besar maka gunakan iklan vertikal Wide Skyscraper (160 × 600) di bar sisi kiri atau kanan blog.  Atau opsi lain adalah format spanduk Utama (728 x 90) tepat di bawah header website atau poisisi lainnya yang strategis bagi mata pengunjung website.

Catatan: perhatikan jumlah unit iklan, Adsense mengijinkan 3 unit iklan. Dengan kobinasi 1 unit iklan besar dan 2 unit iklan standar lainya. Sebagai contoh, jika Anda sudah memasang unit iklan besar  728 x 90 pada bagian header, maka jangan pasang lagi pada bagian lainnya. Cukup satu saja, intinya atur sedemikian rupa penggunaan unit iklan sewajarnya, namun tetap menarik perhatian pengunjung blog.

 

Samarkan Iklan Menjadi Bagian Dari Artikel Blog

Ini adalah bagian yang paling efektif dari serangkan teknik pengoptimalan tampilan iklan di dalam blog, yaitu dengan membuat sedemikian rupa agar iklan tampil menjadi bagian dari blog. Untuk itu Anda harus mengatur warna unit iklan agar menjadi seragam dengan warna text pada artikel, gunakan warna latar yang sama dengan warna latar artikel.

Intinya gunakan permainan tema yang sama seperti yang ada pada blog, agar iklan dapat menyatu dengan bagus. Sekarang ini Adsense juga menyediakan variasi iklan untuk tampil di dalam artikel, silahkan digunakan itu.

Namun jangan merubah atau memodifikasi kode unit iklan Adsense, karena hal itu melanggar kebijakan Adsense.

 

Gunakan Penyisipan Iklan Otomatis Dalam Artikel

Bagi yang menggunakan CMS untuk membangun blog, seperti WordPress atau lainnya. Maka bisa menggunakan plugin penyisipan iklan otomatis, dan bisa diatur iklan tampil setelah berapa paragraph atau kalimat.

Hal ini sangat membantu dalam menghemat waktu dalam menyusun format iklan, karena seluruh artikel akan bisa menggunakn format iklan yang sama. Jadi setiap Anda mengepos artikel baru, maka iklanya langsung tampil sesuai dengan format yang diinginkan.

 

Update Blog Dengan Konten Yang Bagus dan Optimalkan Dengan SEO

Selalu update blog secara teratur dengan aneka konten yang  bagus dan optimalkan konten tersebut agar mudah diketemukan oleh pencari informasi lewat Google, yang dimaksudkan bagus adalah konten yang dibutuhkan oleh banyak orang.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!