• Haruskah Menggunakan Keyword Mahal Guna Meningkatkan Penghasilan Adsense

Banyak Yang Bilang Kalau Mau Penghasilan Adsense Meningkat Maka Harus Gunakan Keyword Yang Mahal, Benarkah Hal Tersebut Terbukti ?

Langsung saja masuk ke dalam jawabannya, tidak selalu!. Yup jawaban dari penggunaan keyword mahal bisa meningkatkan penghasilan dari Adsense, jawabnya TIDAK SELALU.  Karena harga keyword yang dipasang oleh pengiklan juga ber fluktuatif, sekarang bisa mahal. Besok belum tentu, luas masih tidak ada gambaran.

Yang kedua, jikalaupun harga keywordnya stabil. Namun artikel yang kita buat untuk kebutuhan tersbeut tidak bisa naik digoogle karena jumlah persaingan yang tinggi, dimana artikel dengan tema tersebut banyak dibidik oleh pemain Adsense karena harganya tinggi dan banyak pemain Adsense mengejar keyword terbut. Maka persainganya menjadi terlalu tinggi, untuk memenangkan persaingan yang tinggi maka perlu upaya (kerja) yang jauh lebih keras.



Dari pada kita berebut membidik keyword yang berhaga tinggi, kenapa tidak membidik keyword yang banyak dicari oleh orang. Keyword-keyword “HOW TO”, keyword-keyword “PANDUAN”. Keyword-keyword yang memberikan “SOLUSI”.

Keyword-keyword tersebut boleh jadi tidak memiliki harga yang tinggi, namun jika kita bisa menjaring banyak pengujung dari keyword tersebut ke dalam blog. Maka secara otomatis penghasilan Adsense juga meningkat.

Baca Juga: “Ini Dia Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense Yang Paling Mudah Dan Yang paling Sering Dilupakan Oleh Penerbit Adsense

Gunakan Teknik SEO Dasar Dalam Menentukan Keyword

Kalau Anda yang sudah memahami SEO, maka ada semacam teknik dasar yang digunakan oleh praktisi SEO dalam menentukan sebuah keyword. Yaitu: keyword tersebut tidak terlalu banyak pesaingnya, persaingannya belum tinggi.

Untuk website yang baru, maka kuncinya adalah masuk dulu ke dalam 10 hasil pencarian Google. Baru nanti dari sana dikembangkan lagi ke keyword yang  berbeda, tujuannya adalah mendatangkan pengujung dulu dari keyword-leyword yang memiliki persaingan rendah itu.

Jika keyword dengan persaingan rendah itu sudah bisa menempati hasil terbaik di dalam pencarian Google, maka sejumlah kunjungan akan masuk ke dalam website/blog. Dan itu adalah merupakan indikator bagus, sambil jalan dikembangkan lagi keyword-keyword lain yang lebih kompetitif.

Dan hal tersebut berlaku di dalam Adsense, gemukan blog dengan artikel-artikel yang bermanfaat meki keywordnya tidak mahal. Yang penting pengunjung banyak dulu, sambil berjalan mulai kembangkan keyword-keyword berharga mahal. Hasilnya akan jauh lebih optimal, karena blog yang memiliki jumlah kunjungan cukup bagus. Akan dinilai oleh Google, nah artikel-artikel seperti itu yang akan memberikan nilai tinggi karena banyak dicari meski keywordnya tidak mahal. Dan ketika mulai bermain dengan keyword-keyword mahal,maka kemungkinan untuk memenangkan persaingan akan semakin besar.

 

One thought on “Haruskah Menggunakan Keyword Mahal Guna Meningkatkan Penghasilan Adsense

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!