• Faktor Penting Untuk Menaikan Penghasilan Adsense

Ini Dia Faktor Penting untuk Menaikan Penghasilan Adsense Agar Naik Dratis Per Bulannya

Adsense adalah salah satu penghasil uang di Internet, bagi yang belum tahu silahkan baca artikel yang berjudul: “Apa Itu AdSense Blog dan Bagaimana Adsense Itu Berkerja Dalam Menghasilkan Uang Bagi Pemilik Website / Blog?”. Jika sudah diterima oleh Adsense untuk menjadi penerbit iklan, maka langkah selanjutnya adalah mulai mendulang pundi-pundi dari hasil penayangan iklan Adsense.

Sayangnya jalan tak selalu mulus, kenyataan tidak seindah khayal. Meski sudah diterima menjadi penerbit Adsense, namun penghasilan dari penayangan iklan Adsense tetap minim. Kalaupun bertambah, jumlahnya tidak seberapa. Hal tersbeut bisa membuat frustrasi, karena untuk menjadi penerbit iklan Adsense tidak mudah, dan mendapatkan penghasilan yang layak dari Adsensepun jauh lebih tidak mudah lagi.



Berikut Ini Adalah Faktor Pentung Untuk Menaikan Penghasilan Adsense:

Sebelum masuk ke pembahasan, awal yang harus kita lakukan adalah intropeksi dulu. Coba lihat jumlah kunjungan yang masuk ke dalam website yang berasal dari Google, kalau saya mengatakan kunjungan yang saya maksud adalah kunjungan natural yang datang dari mesin pencari Google bukan dari kunjungan sosmed atau lainnya.

Coba lihat statistiknya di Google WebMaster Tool, coba analisa jumlah keyword yang masuk dan berapa kunjungan yang diperoleh oleh blog lewat keyword-keyword tersebut setidaknya dalam satu bulan terakhir.

 

Minim Kunjungan = Minim Penghasilan Dari Adsense

Yes,

Itu sudah pasti, kunjungan minim. Maka penghasilan juga minim, karenanya jika ingin mendapatkan penghasilan Adsense yang tinggi maka mau tidak mau harus membangun kunjungan yang tinggi. Dan lagi-lagi kalau saya bicara tentang kunjungan maka itu adalah kunjungan natural dari mesin pencari Google.

 

Hati-Hati Mendatangkan Kunjungan Dari Sosial Media Untuk Blog Adsense

Meski memang Adsense sendiri tidak pernah menyingung jika mendatang kunjungan dari sosial media itu dilarang, namun jika Anda masuk ke dalam forum Adsense dan mengetikan kata kunci pencarian “adsense social media traffic” maka Anda akan banyak mendapatkan cerita horror di sana terkait kunjungan dari sosial media untuk blog Adsense.

Adsense menginginkan kualitas traffic, atau kunjungan yang berkualitas. Dan yang dimaksud dengan itu adalah kunjungan natural yang berasal dari mesin pencari Google, bukan berarti pemilik blog Adsense tidak boleh mendatangkan pengunjung dari sosial media.  Bukan!, namun yang perlu diperhatikan adalah jumlahnya, jika jumlah kunjungan dari sosial media lebih tinggi. Maka hal tersebut bisa berbahaya, terlebih lagi jika jika jumlah klik yang datang dari sosial media lebih tinggi jika dibandingkan kunjungan natural dari mesin pencari Google, maka kisah horror yang banyak diungkapkan oleh pemain Adsense di forum produk Google Adsense bisa jadi menimpa Anda.

 

Tingkatkan Jumlah Pengunjung Dari Google Dengan Menggunakan Keyword Yang Terbaik

Agar tidak mengulang dan memiliki pemahaman yang sama tentang keyword terbaik, maka silahkan baca artikel yang berjudul “Banyak Yang Bilang Kalau Mau Penghasilan Adsense Meningkat Maka Harus Gunakan Keyword Yang Mahal, Benarkah Hal Tersebut Terbukti ?”.

Sebelum masuk ke paragraph ini, sebaiknya Anda membaca artikel diatas terlebih dahulu agar bisa mendapatkan pemahaman yang sama. Jadi lupakan keyword yang mahal, itu tidak akan berjalan sesuai dengan harapan jika tujuan utama adalah untuk meningkatkan penghasilan dari Adsense.

Terlebih lagi bari mereka yang baru memuilai membagun blognya, keyword berhaga mahal baru akan bisa berjalan pada blog-blog yang sudah memiliki jumlah kunjungan SERP Googlenya sudah tinggi.

 

Lantas Bagaimana Solusinya Untuk Menaikan Penghasilan Adsense

Aha!.

Kalau Anda bertanya seperti itu berarti Anda belum mebaca artikel “Banyak Yang Bilang Kalau Mau Penghasilan Adsense Meningkat Maka Harus Gunakan Keyword Yang Mahal, Benarkah Hal Tersebut Terbukti ?”.

Silahkan baca dulu, jawabanya ada disana!.

2 thoughts on “Faktor Penting Untuk Menaikan Penghasilan Adsense

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!