• Ini Dia Cara Membuat Video Slow Motion di Laptop

Mau Tahu Cara Membuat Video Slow Motion Dengan Mudah dan Cepat di Laptop? Simak Panduan Editing dan Manipulasi Video Gratis Yang Kami Berikan Ini

 

Slow motion aatau gerakan lambat adalah sebuah efek video yang kerap kali digunakan untuk memberikan nuansa tertentu pada video, bagi Anda yang ingin membuat efek slow motion pada sebuah video Anda bisa mempelajarinya pada video panduan yang kami berikan  dibawah ini silahkan Anda pelajari untuk kebutuhan project video Anda.




Dengan slow motion Anda membuat penonton video  fokus pada bagian tertentu. Tujuan sudah jelas yaitu membuat perhatian penonton berpusat pada bagian slow motion dan dengan slow motion akan membuat video menjadi lebih punya kekuatan seni sehingga akan terlihat lebih memukau.

 

Software yang digunakan dalam video panduan diatas adalah VSDC, bagi Anda yang masih belum tahu apa itu VSDC. VSDC adalah sebuah software editing video gratis tanpa watermark, Anda bisa menggunakan VSDC dengan gratis dan tanpa harus berurusan dengan watermark yang menyebalkan. Selain itu VSDC kaya akan fitur Anda bisa menggunakan VSDC untuk mengedit dan melakukan manipulasi video dengan mudah dan cepat, bahkan Anda bisa bermain dengan green screen dalam VSDC secara gartis.

Berikut ini adalah beberapa video panduan terkat cara penggunaan green screen di dalam VSDC, sangat mudah dan cepat dan semua itu bisa Anda dapatkan dengan gratis. Bagi Anda yang ingin menggunakan VSDC, silahkan download VSDC di sini!.

 

 

 

 

Butuh Panduan Cara Editing Video Dengan VSDC?

Anda masih membutuhkan panduan cara menggunakan VSDC untuk editing dan manipulasi video, silahkan pelajari materi panduan VSDC yang kami berikan ini:

 

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!