Cara Buat Efek Gerakan Lambat di Video dengan ShotCut Video Editor Gratis Tanpa Watermark

 

Efek gerakan lambat juga merupakan salah satu teknik editing dasar yang harus dikuasai, meskipun tidak selalu setiap project editing video menggunakan efek gerakan lambat. Namun sebagai teknik editing, efek gerakan lambat ini harus dikuasai oleh video editor.









Cara membuat efek gerakan lambat di ShotCut relative mudah, bagi yang ingin tahu cara membuat efek gerakan lambat di ShotCut video editor. Anda bisa mempelajari melalui video tutorial di bawah ini:

 

 

Panduan Editing Video dengan Menggunakan ShotCut

Ada banyak efek editing video yang bisa Anda lakukan di ShotCut, dan itu semua bisa Anda dapatkan melalui materi panduan editing video dengan ShotCut yang sudah kami siapkan. Anda akan dipandu langkah demi langkah untuk mempelajari cara editing video dengan menggunakan ShotCut.

 

 

Bagi Anda yang belum tahu, ShotCut adalah sebuah video editor gratis tanpa watermark berbasis open source. Sudah barang tentu karena berbasis open source, ShotCut ini bisa digunakan oleh siapa saja secara gratis tanpa pembatasan.

Meskipun gratis ShotCut memiliki fitur editing video yang kaya, dimana dengan fitur editing yang dimiliki oleh ShotCut akan membantu penggunanya dalam melakukan editing video dengan mudah dan cepat.

 







Butuh Hosting Murah? Dapatkan Paket Hosting Murah Untuk Kebutuhan Bisnis Online, Harga Mulai Dari RP. 100 RIBU per tahun [Hosting Murah]


Jasa Pembuatan Website Murah? Butuh Website? Dapatkan Paket Pembuatan Website Murah Harga Mulai Rp. 299 RIBU. Sudah Berpenglaman Sejak Tahun 2007, Dengan Jumlah Klien Dari Jakarta Hingga Papua [Web Design Murah]