• Cara Memotong Video Dengan Software Video Editor Gratis

Cara Memotong Video Dengan Software Video Editor Gratis Berbasi Open Source Yang Bernama OpenShot, Dengan OpenShot Anda Bisa Memotong Bagian Video Dengan Cepat dan Mudah

 

Bagi Anda yang membutuhkan software video editor gratis tanpa watermark, maka Anda bisa mempertimbangkan menggunakan OpenShot. Diman software video editor ini berbasis Open Source, artinya software ini bisa digunkan oleh siapa saja secara gratis dan tanpa watermark.




Bagi Anda yang ingin mendownload OpenShot, bisa mendapatkan caranya di sini!

Setelah mendownload dan menginstal OpenShot di dalam komputer atau laptop Anda, sekarang saatnya menggunakan OpenShot untuk editing video. Panduan penggunaan OpenShot dimulai dengan cara melakukan pemotongan bagian video yang tidak diinginkan, panduannya bisa dilihat melalui video tutorial dibawah ini.

 

 

VSDC Video Editor Gratis Tanpa Watermark Yang Ringan Di PC atau Laptop

Selain OpenShot ada juga video editor gratis tanpa watermark, software video editor tersebut bernama VSDC. Berbeda dengan OpenShot, VSDC tidak berbasis OpenSource. VSDC memiliki dua versi, versi pro yang berbayar dan versi gratis.

Versi gratisnya cukup kaya akan fitur, dan yang paling pentinga dalah versi gratis VSDC tidak memberikan watermark jadi bisa digunakan untuk editing dan manipulasi project video yang diinginkan dengan bebas.

VSDC relatif lebih ringan di dalam PC atau laptop jika dibandingkan dengan OpenShot, bagi Anda yang tertarik menggunakan VSDC bisa melihat panduan cara penggunaan VSDC berikut ini:

 

 

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!