• Cara Membuat Website Rental Mobil Bagi Pemula

Langkah Demi Langkah Cara Membuat Website Rental Mobil Bagi Pemula, Mudah Hanya Cukup Menggunakan Mouse Saja Tanpa Bahasa Pemograman dan Tanpa CMS

 

Bagi Anda pemilik usaha rental mobil yang belum memiliki website, ada kabar gembira bagi Anda semua. Sekarang para pemilik bisnis rental bisa go online dengan menggunakan website yang dibuat sendiri, jangan khawatir mudah kok.



Cukup menggerakan dan mengklik mouse saja dan mengisi konten informasi maka sebuah website ala pro sudah bisa dibuat dengan mudah dan cepat, caranya bisa dengan membaca buku “RAHASIA MEMBUAT WEBSITE DENGAN MODAL 200 RIBU

Atau bisa dengan mengikuti program e learning gratis KURSUS ONLINE WEB KILAT, yang kami berikan secara percuma. Program e learning ini 100% gratis, peserta hanya cukup melakukan pendaftaran saja dan kemudian setelah itu login ke dalam akun untuk mulai belajar dari video panduan yang kami berikan secara streaming 24 JAM.

Tips Agar Bisa Membuat Website Rental Mobil Menarik

Agar website hasil buatan Anda menarik, berikut ini adalah beberapa tips profesional yang dapat membantu Anda dalam mendesign website agar hasil website buatan Anda benar-benar profesional.

 

Baca Juga: Panduan Langkah Demi Langkah Cara Membuat Website Untuk Bisnis Kuliner Cukup Dengan Drag and Drop Mouse Saja

 

Perhatikan Konten

Perhatikan konten, buat konten jelas dan menarik. Jangan terlalu pendek, buat konten yang cukup namun tetap padat. Susun konten ke dalam design website, tertutama halaman home. Dimana pada halaman home ini konten “APA YANG DIJUAL atau DITAWARKAN di dalam WEBSITE SUDAH BISA DIMENGERTI OLEH PENGUNJUNG”.

Disini bisa disiasati dengan menyusun box-box konten yang berisikan layanan atau produk, dengan design yang menarik. Atau mengikuti dari theme design yang dipilih. Selain layanan atau produk, konten profile dan kontak juga harus ada di dalam halaman home.

 

Lengkapi Dengan Form Reservasi / Book Rental

Agar website terkesan profesional dan berharga mahal, maka perlu ditambahkan fitur form reservasi atau book rental. Semua itu bisa Anda buat sendiri dengan mudah dan cepat, panduan ada pada buku atau program e learning yang kami informasikan diatas.

Silahkan dibuat formnya sesuai dengan kebutuhan Anda, buat semenarik dan sedetail mungkin terutama pada bagian tanggal pakai dan tanggal selesai.

Perhatikan Penggunaan Gambar Illustrasi

Perhatikan dalam pemasangan gambar illustrasi, gunakan ukuran yang pas dengan porsi gambar agar gambar bisa tampil proposional.

Gunakan bambar illustrasi dengan kualitas terbaik, yang juga mencerminkan produk-produk pilihan agar pengunjung langsung tahu brand-brand mobil yang sedang Anda tawarkan di dalam website.

 

Perhatikan Spesifikasi Produk atau Jasa Yang Ditawarkan

Buat sedetail mungkin spesifikasi produk atau jasa yang ditawarkan, karena ini adalah virtual. Maka diperlukan spesifikasi yang jelas dalam produk atau jasa, agar pengunjung mengerti dan tertarik untuk menggunakan layanan yang ditawarkan di dalam website.

Dan pastikan ada kontak telpon atau WA atau SMS di dalam setiap informasi pada halaman, tujuannya adalah agar pengunjung mudah mengontak Anda untuk melanjutkan proses transaksi.

 

Jangan Lupa Promosi

Setelah website selesai dibuat, langkah selanjutnya adalah melakukan promosi. Baik itu melalui media-media iklan atau media-media sosial media.

Satu ilmu promosi yang harus dikuasai oleh pelaku usaha online adalah SEO, SEO adalah optimalisasi website agar bisa dengan mudah diketemukan oleh pencari informasi melalui mesin pencari Google. Ilmu SEO ini akan sangat bermanfaat bagi pelaku usaha online, karena dengan SEO pelaku usaha online bisa menargetkan keyword-keyword pencarian yang pas dan tepat sesuai dengan layanan atau produk yang ditawarkan di dalam website.

Untuk mulai melakukan SEO bisa mengikuti program e learning premium yang kami berikan di dalam program e learning SEO TERAPAN. Silahkan langsung kunjung website surahman.co untuk mendapatkan informasi perihal program e learning SEO Google ini.

 

Share on Google+Tweet about this on TwitterShare on Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Mau Hosting cPanel Gratis ?
klik di sini!