• 3 Alasan Memulai Bisnis Online

Ingin Memulai Bisnis Online? Jangan Tunda-Tunda Mulai Dari Sekarang. Berikut Ini Adalah 3 Alasan Memulai Bisnis Online

 

Pada video yang berjudul “Langkah-Langkah Memulai Bisnis Online“,  Anda bisa mempelajari langkah-langkah memulai bisnis online. Dan sekarang kita akan membahas alasan kenapa Anda harus memulainya sekarang juga.




Banyak orang memiliki keinginan untuk memulai bisnis online, tetapi tidak pernah memulainya karena mereka merasa bisnis online itu terlalu mahal dan juga sulit.

Sebenarnya memulai bisnis online tidak harus membuat kepala Anda terkena migrane. Dengan alat dan sumber daya yang tepat, Anda dapat membangun bisnis online Anda sendiri.

Berikut ini adalah 3 alasan kenapa Anda harus memulai bisnis Online  sekarang!

 

 

 

Alasan # 1

Modal Kecil Untuk Memulainya

Memulai bisnis online cukup murah dibandingkan dengan kebanyakan bisnis konvensional lainnya. Bahkan Anda bisa memulai dengan modal kurang dari satu juta.  Untuk detailnya silahkan Anda melihat video yang berjudul “Langkah Langkah Memulai Bisnis Online”, Anda bisa melihat videonya melalui playlist yang ada di Simple Channel ini.

 

Alasan # 2

Target Pasar Yang Luas

Namanya juga bisnis online, dimana sudah pasti bisnis Anda terhubung dengan internet. Dan internet memiliki jangkau global yang luas, Anda bisa terhubung dengan audiens yang lebih luas. Hal ini memungkinkan Anda bisa mendapatkan pelanggan dari seluruh Indonesia atau bahkan hingga mancanegara.

 

Alasan # 3

Pengguna Internet Terus Meningkat

Ini adalah fakta yang tidak terbantahkan, Anda bisa mencari info statistik pengguna internet di Indonesia melalui google. Dan Anda akan mendapagkan data jika pengguna internet di Indonesia dari waktu ke waktunya terus mengalami kenaikan.

Dan ini adalah merupakan peluang bisnis yang besar, Anda bisa melihat sendiri bagaimana bisnis ojek dan taxsi online berkembang dengan pesat. Begitu juga dengan bisnis market place, hal tersebut menandakan jika pengguna di internet di Indonesia makin terus bertambah setiap harinya.

Jika Anda tidak memulainya dari sekarang, maka kompetintor Anda akan memulainya. Dan semakin lama Anda memulai, maka kompetitor Anda sudah semakin maju jauh ke depan.

Sebagai contoh, persaingan antara taxi konvensional dengan taxi online. Kesalahan dari taxi konvensional adalah tidak segera memanfaatkan teknologi online sewaktu belum ada pesaing, dan kemudian sekarang keberadaan bisnis mereka terancam dengan adanya bisnis taxi online. Meski taxi konvensional juga sudah mulai main di ranah online, namun sangat berat untuk bersaing dengan taxi online yang terlebih dahulu sudah ada di ranah maya.

Meski sebenarnya taxi konvensional memiliki kelebihan dari sisi armada dan brand, namun pada kenyataannya tetap bisnis taxi online sekarang ini lebih berkembang.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!