• Cara Membuat Website Untuk Bisnis Kuliner

Panduan Langkah Demi Langkah Cara Membuat Website Untuk Bisnis Kuliner Cukup Dengan Drag  and Drop Mouse Saja

 

Bisnis kuliner adalah salah satu bisnis yang tidak pernah surut, apapun kondisi perekonomian bisnis kuliner tetap berjaya. Namun bukan berarti mereka yang bermain di bisnis ini bisa berleha-leha, tidak! Justeru bisnis ini sangat ketat persaingannya. Satu gulung tikar, tiga tumbuh menggelar tikar dan siap bersaing di dalam bisnis kuliner.



Salah satu cara untuk memenangkan persaingan adalah dengan merambah dunia maya, pada era digital seperti sekarang ini apapun bentuk bisnis yang dijalani memiliki website adalah suatu keharusan.

Nah, bagi Anda pelaku usaha kuliner yang ingin bisa membuat website sendiri untuk kebutuhan bisnis Anda. Ada satu cara membuat website paling mudah, yang mungkin tidak pernah ada bayangkan sebelumnya jika membuat website bisa begitu mudah.

 

Buku Panduan Membuat Website

Anda bisa mendapatkan panduan lengkapnya di dalam buku “RAHASIA MEMBUAT WEBSITE DENGAN MODAL 200 RIBU” dimana sesuai dengan judulnya hanya dibutuhkan Rp. 200 Ribu saja untuk modal membuat website, cukup hemat bukan!.

Anda untuk proses pembuatannya sangatlah mudah, hanya cukup menggerakan dan mengklik mouse serta mengetikan kalimat informasi terkait layanan dan menambah photo illustrasi maka sebuah website ala pro sudah bisa dilihat.

Berikut ini adalah contoh hasil website yang bisa Anda hasilkan dari dalam buku ini, lihat di sini!

 

Panduan E learning Membuat Website

Selain melalui buku, Anda juga bisa mengikuti panduan pembuatan website paling mudah abad ini melalui program e learning yang kami berikan secara percuma. Panduan pembuatan website online kami berikan secara gratis, peserta hanya cukup melakukan pendaftaran saja dan kemudian setelah itu login ke dalam akun untuk mulai belajar dari video yang kami berikan secara streaming 24 jam / 7 hari.

Langsung saja bagi yang berminat untuk belajar membuat website kuliner sendiri bisa langsung melakukan pendaftaran [Daftar Sekarang, Gratis!]

 

Tambahkan Form Booking atau Resevasi Online

Dengan belajar melalui buku atau program e learning yang kami infokan diatas, pembaca atau peserta bisa membuat website sendiri untuk kebutuhan bisnis kuliner. Dan asyiknya lagi peserta bisa menambahkan form untuk kebutuhan sederhana seperti form email kontak, hingga form email untuk kebutuhan yang lebih komplek seperti booking atau reservasi.

Panduan membuat from dengan cara drag and drop, menggerakan mouse tanpa mengetikan kode pemograman ini bisa Anda dapatkan di dalam buku ataupun di dalam program e learning yang sudah kami informasikan diatas. Lengkap pokoknya!

 

Contoh Jenis Website Kuliner Yang Bisa Digarap

Jangan khawatir apapun jenis binis kuliner yang sedang Anda kelola, Anda bisa membuatnya dengan sangat mudah. Silahkan baca buku atau ikut program e learning pembuatan website seperti informasi diatas.

Berikut ini adalah beberapa contoh jenis website kuliner yang bisa Anda bangun:

 

 

Website Jasa Katering

Bagi pemilik bisnis katering, bisa membuat website kuliner untuk kebutuhan usaha katering. Dimana pengunjung website nantinya bisa melihat aneka informasi terkait dengan menu yang ditawarkan oleh jasa katering, jika ada jasa lain bisa ditambahkan juga di dalam website.

Pastikan Anda mempublikasikan informasi yang menarik dan jelas bagi pengunjung website, dan jangan lupa untuk memberikan photo-photo illustrasi terbaik yang berikan photo-photo menu katering agar bisa menggugah selera pengunjung dan tertarik untuk melakukan pemesanan baik itu melalui telpon, wa ataupun form email booking/reservasi yang ada di dalam website.

 

Dari Rumah Makan, Cafe Hingga Restaurant

Jenis bisnis kuliner lainnya seperti rumah makan, cafe hingga restaurant dapat dibuat websitenya dengan mudah dan cepat. Panduan lengkapnya ada pada buku atau program e learning seperti informasi diatas.

Agar memancarkan keyamanan tempat makan, maka perlu dipasang juga photo-photo dimana pengunjung nantinya akan menikmati hidangan. Jika ada live band, pasang juga infortmasi dan photo perihal live band ini.

Photo-photo berupa menu dan kondisi area rumah makan bisa memberikan daya tarik tersendiri. Oleh karenanya pastikan Anda memasang photo-photo terbaik sehingga menarik pengunjung website untuk datang mengunjung lokasi rumah makan Anda.

Jangan lupa, bisa ditambahkan testimoni dan photo-photo pengunjung yang gembira dan puas menikmati hidangan dirumah makan Anda tersebut di dalam website.

 

Kios makanan dan Kios / Warung Franchise

Bisnis kuliner yang satu ini makin hari makin banyak peminatnya, aneka brand muncul menawarkan ciri khasnya masing-masing. Mulai dari pizza hingga kebab, bahkan surabi hingga pisah nugget meramaikan sudut-sudut jalan atau lapak-lapak mini maret.

Bagi Anda pengelola bisnis franchise ini bisa meningkan brand usaha dengan merambah dunia maya, selain berisikan informasi perihal produk yang Anda tawarkan dan tentu saja photo-photo menarik mulai dari menu hingga kios (gerobak) dipajang di dalam website. Website bisa ditambahkan informasi tentang bisnis franchise yang sedang Anda geluti, dengan memberikan penawarah bagi mereka yang ingin bergabung dengan bisnis franchise yang Anda tawarkan.

Berikan informasi yang selengkap-lengkapnya tentang franchise, mulai dari cara bergabung hingga keuntungan yang didapat.

 

Apapun Bisnisnya Sekarang Saatnya Merambah Dunia Maya

Dan masih banyak lagi jenis-jenis bisnis-bisnis kuliner lainnya yang bisa dibawa ke ranah online, seperti makanan beku atau kue-kue kering. Diera internet seperti sekarang ini, memiliki website adalah kebutuhan. Maka sekarang sudah saatnya bagi pelaku usaha, terlepas dari apapun jenis bisnisnya untuk turut juga merambah dunia maya dengan website.

Dan asyiknya semua itu bisa Anda buat sendiri dengan cepat dan muda lagi juga MURAH!

 

Share on Google+Tweet about this on TwitterShare on Facebook

2 thoughts on “Cara Membuat Website Untuk Bisnis Kuliner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Mau Hosting cPanel Gratis ?
klik di sini!