Tutorial Cara Memasang Musik di Video dengan Movavi Video Editor

 

Movavi menyediakan alat untuk editing video dengan lengkap, salah satunya adalah untuk menambahkan musik ke dalam video. Dimana Anda bisa menambahkan musik untuk kebutuhan project video Anda dengan mudah dan cepat menggunakan Movavi video editor.









Bagi Anda yang tertarik mempelajari cara menambahkan musik ke dalam video dengan menggunakan Movavi Video Editor, Anda bisa melihat video tutorial di bawah ini:

 

 

 

Panduan Editing Video dengan Movavi Video Editor

Sementara bagi Anda yang masih ingin mendalami cara menggunakan Movavi untuk editing video, Anda bisa mempelajari cara editing video melalui materi editing video yang sudah kami sediakan. Langkah demi langkah Anda akan dipandu untuk mempelajari cara penggunaan Movavi untuk editing video, semua materi panduan tersebut bisa Anda pelajari secara gratis.

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajarinya bisa langsung masuk ke dalam materi panduan editing video dengan Movavi di sini

 

Alasan Orang Menggunakan Movavi

  1. Editing Menjadi Mudah

Dengan menggunakan Movavi proses editing menjadi lebih mudah, karena Movavi mudah digunakan. Interfacenya dirancang sedemikian rupa untuk pemula agar bisa mudah melakukan editing video dengan cepat

 

  1. Filter, Transisi, Judul, Efek

Movavi Video Editor memiliki beragam efek tambahan seperti filter yang berbeda, efek transisi, judul yang elegan, serta efek kreatif. Ini pasti akan menyenangkan dalam proses pengeditan video

 

  1. Animasi Objek

Untuk membuat animasi, Anda tidak memerlukan perangkat khusus untuk animasi. Apakah Anda ingin menunjukkan rute perjalanan Anda menggunakan grafik? Buka Movavi Video Editor Plus dan buat objek Anda bergerak. Movavi menyediakan semua itu.

 

  1. Media Bawaan

Ingin membuat video Anda terlihat lebih profesional dan mengagumkan? Gunakan rekaman stok multimedia yang dibuat secara profesional dari koleksi bawaan. Editor Video mencakup 16 klip video baru, 86 stiker bertema, dan 22 trek musik baru. Jika Anda tidak memiliki cukup konten berkualitas tinggi, tambahkan sesuatu dari koleksi bawaan.

 

  1. Magic Montase Wizard

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang tidak memiliki waktu luang, Anda akan menyambut Magic Montage Wizard ini dengan senang dan antusias. Alat sederhana ini secara otomatis membuat editing menjadi lengkap dan mudah dengan menggunakan file yang Anda unggah ke program: klip video, foto, dan bahkan musik.

 

  1. Stiker

Coba gunakan stiker Editor Video agar video-video yang Anda buat semakin menarik, dan Movavi meyediakan itu semua. Mereka menghadirkan elemen kreativitas dan kesenangan yang akan membuat video Anda semakin menarik.

 

  1. Kemudahan Penggunaan

Movavi Video Editor adalah program intuitif yang mudah digunakan. Anda tidak memerlukan pengetahuan khusus tentang pengeditan video. Namun jika Anda masih merasa membutuhkan bantuan untuk mendalami Movavi, Anda bisa melihat panduan yang sudah kami sediakan diatas.

 

  1. Kecepatan

Movavi adalah salah satu program pengeditan tercepat yang tersedia. Anda akan melihat hasil yang sangat baik dalam waktu singkat. Dan ini menjadi banyak alasan bagi orang untuk menggunakan Movavi, karena jika dibandingkan dengan video editor professional lainnya, Movavi relative lebih ringan.