• Movie Maker Tanpa Watermark

Butuh Movie Maker Tanpa Watermark? Silahkan Sedot Infonya di sini!

Windows Movie Maker, atau yang lebih dikenal dengan Movie Maker adalah sebuah video editor classic berbasis Windows. Sayangnya Movie Maker sudah tidak lagi dikembangkan oleh Microsoft, bahkan Movie Maker sudah tidak bisa di download dari website Microsoft. Untuk mendapatkan Movie Maker, dibutuhkan pihak ketiga yang masih menyediakan akses untuk mendownloadnya.

Namun sayangnya banyak pihak yang kemudian menyalah gunakan, dimana mereka memodifikasi Movie Maker menjadi versi berbayar pahadal Movie Maker itu gratis. Bahkan ada yang menyisipkan mallwater atau virus lainnya di dalam Movie Maker yang mereka berikan secara gratis, dan hal itu membuat perkara tersendiri bagi mereka yang ingin menggunakan Movie Maker.









Meskipun Movie Maker adalah video editor yang bermanfaat untuk melakukan editing, namun sekarang sudah waktunya Move On dari Movie Maker. Sudah banyak tersedia video editor lain yang gratis dan tanpa watermark sebagai pengganti Movie Maker yang bisa digunakan oleh siapa saja dalam melakukan editing video dengan mudah dan cepat.

 

VSDC Video Editor Gratis Tanpa Watermark

VSDC adalah video editor gratis tanpa watermark pengganti Movie Makser, VSDC relatif ringan dan mudah digunakan. Dalam hal fitur VSDC jauh lebih kaya jika dibandingkan Movie Maker, VSDC adalah pilihan bagi mereka yang membutuhkan video editor gratis tanpa watermark.

 

 

 

 

 

 

 

Panduan Editing Video Dengan VSDC

Bagi Anda yang tertarik mempelajari cara editing video dengan menggunakan VSDC, bisa melihat materi panduan editing video dengan VSDC. Materi tersebut dapat dipelajari secara gratis, berikut ini adalah materinya:

 

 

ShotCut Video Editor Gratis Tanpa Watermark

Selain VSDC adalah ShotCut yang bisa digunakan untuk melakukan editing video secara gratis dan tanpa watermark, ShotCut ini adalah video editor berbasis open source yang kaya akan fitur. Dimana ShotCut bisa membantu siapa saja dalam melakukan editing video dengan mudah dan cepat.

 

 

 

 

 

 

Panduan Editing Video Dengan ShotCut

Bagi yang tertarik untuk mempelajari cara editing video dengan menggunakan ShotCut, Anda bisa mempelajarinya melalui materi panduan editing video yang kami berikan secara gratis. Berikut ini adalah materi panduan editing video dengan ShotCut yang bisa Anda pelajari secara percuma:

 











Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!