Mau Transfer File dari HP ke PC, Pakai Cara Transfer File dari HP ke PC atau Laptop Tanpa Kabel Ini

 

Sekarang segala sesuatu sudah bisa dilakukan melalui HP, namun sering kali dibutuhkan untuk transfer data yang ada di HP ke PC atau Laptop. Semisal untuk melakukan pengeditan video, atau pengeditan photo atau kebutuhan lainnya.









Untuk transfer file dari HP ke PC atau Laptop sering kali orang menggunakan kabel USB, namun cara tersebut tidak effisien dan sering kali gagal atau proses transfernya sangat lambat. Ada cara praktis yang jauh lebih mudah dan lebih cepat yaitu dengan menggunakan cara transfer file melalui wifi.

Bagi Anda yang ingin tahu caranya, Anda bisa melihat panduan lengkapnya melalui video tutorial di bawah ini. Namun perlu diingat untuk kebutuhan tersebut, Anda membutuhkan wifi sebagai media transfer file. Bagi yang tertarik bisa melihat panduannya pada video tutorial berikut ini:

 

 

Bagi yang tertarik untuk mempelajari penggunaan aplikasi android untuk berbagai kebutuhan, Anda bisa melihat melalui materi tutorial android yang kami sediakan. Silahkan pelajari materi tutorial android berikut ini: