Cara Untuk Menghapus Audio di Video dengan Movavi Video Editor

 

Bagi Anda pengguna Movavi video editor, Anda bisa melakukan banyak proses editing di Movavi. Salah satunya adalah menghapus audio, dimana Anda bisa membuang audio dari video. Anda juga bisa mengecilkan audio dari sebuah video untuk kebutuhan editing.









Berikut ini adalah tutorial cara untuk menghapus audio dari video, selain itu diberikan juga cara untuk mengecilkan audio dari video. Bagi yang tertarik untuk mempelajarinya langsung saja simak tutorialnya berikut ini:

 

 

 

 

Panduan Editing Video dengan Movavi

Masih banya lagi cara editing video yang bisa Anda pelajari, bagi Anda pengguna Movavi yang tertarik mempelajari lebih dalam lagi teknik editing video di Movavi. Anda bisa langsung mempelajari langkah demi langkah cara editing video di Movavi melalui materi panduan editing video yang sudah kami sediakan.

Bagi yang tertarik mempelajari cara edit video di Movavi langsung bisa mempelajari materi editing videonya di sini.

 

Tujuan Movavi adalah untuk memungkinkan proses editing video itu menjadi lebih mudah dan cepat, menghindari kerumitan kompetisi yang terkadang tidak perlu. Kedengarannya bagus, tetapi apakah itu berhasil dalam praktik? Lagi pula, membuat video yang menarik seringkali membutuhkan banyak alat dan kemampuan canggih. Anda juga menginginkan program yang responsif dan membuat produk akhir dengan cepat. Jawaban singkatnya? Ya. Movavi Video Editor adalah salah satu video editor terbaik yang berada di pasaran.

Banyak orang memilih menggunakan Movavi, karena Movavi itu mudah digunakan. Selain sudah barang tentu Movavi memiliki banyak fitur editing, yang lagi-lagi fitur editing yang diberikan oleh Movavi ini bisa mempermudah dan mempercepat proses editing.

Selain fitur-fitur dan kemudahan dalam menggunakan Movavi, orang memilih Movavi dikarenakan Movavi relative ringan jika dibandingkan dengan video editor professional lainnya.

Movavi Video Editor  sangat menyegarkan dan tidak rumit dan melabeli setiap elemen dengan jelas. Tombol di rel kiri memindahkan Anda di antara mode untuk Mengimpor, Filter, Transisi, Judul, Stiker, dan lainnya. Kelompok terakhir mencakup fitur-fitur penting seperti Penyesuaian Warna, Pangkas dan Putar, Pan dan Zoom, Stabilisasi, Gerakan Lambat, dan Chroma Keying.

Mode Impor mencakup bagian tidak hanya untuk mengimpor semua konten proyek, serta untuk suara, musik, video sampel, latar belakang, dan paket efek.

Tata letak bagian utama program ini mirip dengan sebagian besar perangkat lunak pengeditan video, dengan kotak sumber di kiri atas, trek garis waktu sepanjang lebar penuh bagian bawah jendela, dan pemutar pratinjau di kanan atas. Anda hanya dapat melepaskan panel pratinjau video, tetapi ukuran relatif dari panel lain dapat disesuaikan.

Di timeline yang tidak membatasi jumlah trek yang dapat Anda tambahkan, Anda melihat tombol untuk Split, Rotate, Crop, Color Adjustments, Clip Properties, Markers, Record Video, dan Record Audio.