WordPress adalah salah satu CMS populer, dimana WordPress banyak digunakan baik itu oleh professional maupun oleh pemula. Namun salah satu kekurangan WordPress adalah WordPress tidak memberikan opsi untuk mengganti font yang digunakan, font yang digunakan dibuat secara default mengikuti theme.

Dalam banyak kasus pendesignan, sering kali dibutuhkan font khusus. Dan hal itu sedikit menyulitkan bagi pengguna WordPress yang ingin mengganti font. Namun jangan khawatir, bagi Anda yang ingin mengganti font WordPress Anda bisa mempelajarinya melalui video tutorial berikut ini:









 

 

Bagaimana?

Mudah sekali bukan!, silahkan Anda gunakan untuk kebutuhan website Anda. WordPress adalah CMS yang paling mudah digunakan, dengan jumlah plugin yang sangat banyak memungkinkan penggunanya menyulap WordPress menjadi berbagai kebutuhan website.

Dengan jumlah plugin yang begitu banyak, memungkinkan penggunanya untuk menambahkan berbagai fitur atau elemen ke dalam website dengan mudah dan cepat. Manfaatkan Google atau YouTube untuk mencari tutorial-tutorial yang Anda butuhkan untuk menyulap website WordPress Anda agar menjadi sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Panduan SEO Untuk Pemula

Bagi Anda yang ingin websitenya mudah diketemukan melalui mesin pencari Google, Anda harus melakukan SEO untuk website Anda. SEO itu sebenarnya mudah, asalkan Anda tahu cara melakukannya. Bagi yang tertarik, Anda bisa memplejari melalui materi panduan SEO yang sudah kami siapkan bagi siapa saja yang ingin mempelajari SEO.

Bagi Anda yang menggunakan WordPress, tersedia juga panduan cara melakukan optimalisasi website WordPress dengan mudah dan cepat. Bagi Anda yang tertarik langsung saja pelajari melalui materi panduan SEO berikut ini: