• Cara Menggabungkan Beberapa Video Menjadi Satu

Panduan Editing Video Untuk Pemula Cara Menggabungkan Beberapa Video Menjadi Satu, Dan Juga Tersedia Panduan Dasar Editing Video Lainnya

Bagi Anda yang ingin menggabungkan beberapa video menjadi satu frame video caranya melakukannya sangat mudah, pertama-tama yang harus Anda lakukan adalah menentukan software yang ingin Anda gunakan terlebih dahulu.

Ada banyak software editing video yang bisa melakukan hal tersebut, namun salah satu software yang paling mudah digunakan adalah Windows Movie Maker. Bagi Anda yang ingin mempelajari Windows Movie Maker untuk kebutuhan menggabungkan video jadi satu, silahkan lihat panduan yang kami berikan dengan judul “Panduan Windows Movie Maker Bagian 3, Cara Menggabungkan Beberapa Video Menjadi satu Frame



Selain panduan tersebut, tersedia juga panduan penggunana Windows Movie Maker lainnya untuk kebutuhan editing video dasar. Berikut ini adalah materi video yang bisa Anda pelajari:

 

Pelajari Juga Cara Editing Video Dengan Software Editing Video Canggih Gratis

Selain menggunakan Windows Movie Maker, Anda juga bisa mempelajari cara untuk melakukan editing video dengan menggunakan software video lainnya. Yaitu VSDC, dimana VSDC adalah sebuah software editing video yang gratis. Meskipun gratis software ini memiliki fitur editing yang kaya dan sangat membantu pekerjaan editing video, bagi Anda yang tertarik mempelajarinya kami memiliki seri panduan pelajaran editing video dengan menggunakan vsdc.

Berikut ini adalah materi pelajaran editing video dengan VSDC yang bisa Anda pelajari:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!