• Cara Menggabungkan Beberapa Video Menjadi 1 Frame Dengan OpenShot

Cara Menggabungkan Beberapa Video Menjadi 1 Frame Dengan OpenShot Video Editor Gratis Tanpa Watermark Yang Kaya Akan Fitur Editing dan Mudah Digunakan

 

Bagi Anda yang sedang mempelajari OpenShot, sekarang kita akan mempelajari cara menggabungkan beberapa video menjadi frame dengan OpenShot. Bagi yang belum mengetahui OpenShot adalah sebuah video editor gratis yang bisa digunakan oleh siapa saja tanpa adanya watermark dan pembatasan.




OpenShot relativ mudah digunakan dan kaya akan fitur, bagi Anda yang mencari software video editor gratis bisa mempertimbangkan untuk menggunakan OpenShot. Bagi yang ingin mendownload OpenShot, silahkan klik di sini!.

Sementara bagi yang ingin mengetahui cara menggabungkan beberapa video menjadi satu frame bisa langsung mempelajarinya pada video tutorial dibawah ini:

 

 

 

Panduan OpenShot Lainnya!

 

Coba Juga VSDC Video Editor Gratis Tanpa Watermark

Selain OpenShot, ada juga software video editor gratis tanpa watermark yaitu VSDC. Berbeda dengan OpenShot yang berbasis Open Source, sementara VSDC berbasis Corporate. VSDC ada dua versi, versi pro yang berbayar dan versi free yang gratis. Versi free VSDC cukup kaya akan fitur editing dan manipulasi video, dan yang terpenting adalah versi free VSDC itu gratis tanpa watermark dan tanpa pembatasan jadi bisa digunakan untuk editing dan manipulasi video.

 

 

 

Bagi yang membutuhkan panduan untuk cara penggunaan VSDC bisa melihat panduan VSDC yang sudah kami berikan secara gratis bagi siapa saja yang ingin belajar VSDC untuk editing dan manipulasi video.

 

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!