• Cara Menggabungkan 2 Video Dalam 1 Frame

Cara Menggabungkan 2 Video Dalam 1 Frame Dengan Menggunakan Video Editor Tanpa Watermark Terbaik

 

Menggabungkan dua vidoe menjadi satu frame ini memang sering kali dibutuhkan di dalam proses editing, ada banyak cara untuk kebutuhan tersebut. Mulai dari yang paling sederhana hingga yang membutuhan manipulasi.









Untuk kebutuhan tersebut Anda membutuhkan video editor, jangan khawatir Anda bisa melakukannya dengan menggunakan video edito gratis tanpa watermark yang bernama VSDC.

 

Cara Menyambung 2 Video Menjadi Satu Frame

Video diatas memberikan panduan cara untuk menyambung 2 video menjadi satu frame secara dasar, dimana ini adalah teknik dasar dalam penyambungan antara video. Anda bisa menyambung banyak video dan dirangkau menjadi satu alur cerita di dalam satu frame, Anda bisa melakukannya dengan mudah.

Selain menyambung video, panduan juga berisikan cara memotong video dengan menggunakan VSDC. Silahkan Anda pelajari semoga bisa bermanfaat untuk proses editing video-video Anda.

 

 

 

Membuat Multi Screen Di Dalam Satu Frame

Sementara pada panduan di kedua video tutorial di atas, Anda bisa membuat multi screen di dalam satu frame. Ini bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan video Anda, silahkan Anda kembangkan sehingga Anda bisa menghasilkan tampilan yang menarik untuk project-project video Anda. Dan perlu diingat, semua itu mengggunakan video editing gratis tanpa watermark.

Tidak ada yang mustahil, yang perlu Anda lakukan adalah mengetahui caranya. Dan sekarang Anda sudah mengetahui cara editing paling mudah dan gratis.

 

Menggabungkan Dua Video Dengan Teknik Double Exposure

Sekarang ada satu cara lagi dalam menggabungkan dua video menjadi satu frame dengan menggunakan teknik double exposure, teknik ini bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan slah satunya membuat efek flash back seperti yang ada di dalam video turtorial diatas. Tentu saja tidak hanya efek flash back yang bisa Anda buat, silahkan Anda kembangkan lagi untuk menghasilkan efek-efek tertentu di dalam video Anda.

 

Panduan Editing Video Dengan VSDC

VSDC adalah sebuah video editor kaya akan fitur editing, namun VSDC relative cukup ringan. Banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan VSDC ini, VSDC menjadi video yang banyak digemari oleh mereka yang baru belajar editing video. Disebabkan VSDC gratis dan tidak ada watermark, bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari bagaimana cara melakukan editing video dengan menggunakan VSDC berikut ini adalah panduan editing video dengan VSDC yang bisa Anda pelajari secara percuma:

 

 











Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!