• Cara Mengedit Video Menggunakan Movie Maker

Mau Mengedit Video Dengan Menggunakan Movie Maker ? Dapatkan Panduan Lengkapnya Disini!

 

Windows Movie Maker adalah software editing video paling mudah untuk digunakan, meski harus diakui fitur-fitur editing videonya bersifat standar namun Movie Maker bisa sangat membantu mereka-mereka yang baru dalam dunia editing video.



Untuk kebutuhan standar editing, seperti pemotongan video (trim video). Menggabungkan beberapa video, menambahkan backsound, membuat transisi, membuat text caption dan lain sebagainya bisa dilakukan dengan menggunakan Movie Maker dengan mudah dan cepat.

Bagi Anda yang membutuhkan panduan dalam menggunakan Movie Maker, kami punya video tutorial cara mengedit video dengan movie maker yang bisa Anda pelajari secara gratis. Berikut ini adalah panduan lengkap cara mengedit video dengan Movie Maker untuk pemula:

Alternatif  Software Editing Video Gratis Lainnya

Bagi yang ingin melakukan editing dengan software yang lebih canggih, namun tetap gratis. Anda bisa menggunakjan VSDC. VSDC ini adalah merupakan software editing video gratis, meskipun gratis VSDC memiliki fitur yang kaya. Dan tidak ada water mark (tanda air) dan tidak ada pembatasan durasi video, pokoknya versi freenya bisa sangat berguna dalam melakukan editing video dan manipulasi video.

VSDC relative mudah digunakan, tentu saja harus tahu caranya. Bagi yang tertatik untuk mendalami editing dan manipulasi video dengan menggunakan VSDC bisa melihat panduan lengkap yang kami berikan secara gratis, silahkan dipelajari berikut ini adalah materinya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!