• Cara Memotong Video di Android dengan Aplikasi Edit Video Gratis

Berikut Ini Adalah Cara Memotong Video di Android dengan Aplikasi Edit Video Gratis Tanpa Watermark

Bagi mereka yang ingin mempublikasikan video yang di ambil melalui hp Android, tentunya sebelum dipublikasikan agar tampilan video bisa enak dilihat perlu dilakukan pengeditan terlebih dahulu. Pengeditan dasar di dalam video adalah memotong video dan membuang bagian video yang tidak diinginkan.

Untuk kebutuhan pemotongan video tersebut, banyak aplikasi edit video khusus Android yang bisa digunakan. Namun sayangnya sebagian besar aplikasi editing video itu adalah versi berbayar, kalaupun ada yang memberikan versi grati mereka memberikan watermark pada vidoe hasil ekspornya.









Namun tenang, ini ada kabar bagus. Ada sebuah palikasi editing video yang bisa digunakan untuk memotong video, menambahkan musik, menambahkan text dan efek-efek keren lainnya secara gratis. Aplikasi tersebut bernama VLOGIT, Vlogit adalah sebuah aplikasi editing video gratis tanpa wartermark berbasis android.

Bagi Anda yang ingi memotong video di android dengan menggunakan aplikasi edit video gratis tanpa watermark, silahkan gunakan Vlogit. Untuk panduan cara melakukan editing video dengan Vlogit, bisa menyimak panduan editing video di android secara gratis yang sudah kami siapkan bagi mereka yang membutuhkannya.

 

Berikut ini adalah materi editing video di android secara gratis yang bisa Anda pelajari secara percuma:

Panduan untuk editing video di Andorid  ini masih terus akan ditambahkan dari waktu ke watunya, karenanya pastikan Anda subscribe ke dalam Simple Channel tersebut dan mengaktifkan tanda loncengnya agar Anda bisa mendapatkan update panduan yang diupload oleh simple Channel.

 

 

 

 

Dengan memanfaatkan aplikasi editi vdieo gratisan seperti Vlogit ini, Anda sudah bisa mengedit dan memanipulasi video yang kemudian bisa Anda publikasikan untuk aneka kebutuhan. Banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi edit video Vlogit, silahkan Anda ekplorasi lebih jauh lagi. Jangan takut berkreasi, coba dan coba terus hingga pada akhirnya Anda akan mahir mengedit video dengan menggunakan hp Android.

 











Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!