• Cara Memindahkan Website Joomla dari Localhost ke Hosting cPanel

Anda sudah selesai membuat website Joomla di dalam localhost, dan sekarang ingin memindahakn atau melakukan migrasi website Joomla dari localhost ke dalam hosting cPanel. Anda bisa mendapatkan panduan lengkap di dalam video tutorial yang kami berikan ini.

Sementara bagi Anda yang belum bisa membuat website sendiri dengan menggunakan Joomla, Anda bisa mempelajari cara membuat website sendiri dengan Joomla di sini!.



Sekarang kita kembali ke dalam pembahasan cara memindahkan website Joomla dari LocalHost komputer ke hosting cPanel. Tentu saja untuk kebutuhan itu Anda harus memiliki domain dan hosting terlebih dahulu.

Bagi yang belum punya hosting dan domain, bisa membeli paket hosting murah di Dvipantara Hosting. Tersedia paket hosting murah mulai Rp. 1000 / bulannya. Silahkan cek di sini!

Setelah memiliki hosting dan domain, Anda bisa segera memindahkan website dari komputer Anda ke dalam hosting agar bisa diakses oleh masyarakat luas melalui internet. Langsung saja simak panduan lengkapnya pada video tutorial dibawah ini.

 

 

Bagi yang belum mengetahui Joomla, adalah sebuah CMS pembuatan website yang popular digunakan oleh professional untuk menghasilkan website. Kelebihan Joomla dibandingkan CMS lain adalah pada penyetingan yang lebih lengkap, dimana banyak penyetingan yang bisa digunakan untuk kebutuhan tertentu yang tidak ada dalam CMS lainnya.

Contohnya dengan Joomla Anda bisa menampilan sebuah halaman website untuk dapat diakses oleh member yang sudah login, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan dengan Joomla. Jadi tidak salah jika Joomla menjadi pilihan para professional untuk membuat website.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!