• Cara Membuat Transisi Video Animasi Dengan VSDC

Cara Membuat Transisi Video Animasi Dengan VSDC Video Editor Gratis Tanpa Watermark

 

Bagi Anda yang merasa kurang puas dengan transisi bawaan VSDC, Anda bisa mencoba cara dibawah ini yaitu dengan membuat transisi beranimasi dengan VSDC. Bagi yang belum tahu VSDC adalah sebuah video editor gratis tanpa watermark.




Langsung saja bagi Anda yang ingin mempelajari cara untuk membuat transisi animasi dengan VSDC, Anda bisa mempelajari pada video tutorial di bawah ini.

 

 

Download File Transisi di sini!

 

Panduan Cara Menggunakan VSDC

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari VSDC, Anda bisa melihat tutorial terkait cara menggunakan VSDC berikut ini.

 

Video Editor Gratis Tanpa Watermark Lainnya

Bagi Anda yang ingin mempelajari cara melakukan editing video dengan software video editor gratis tanpa watermark, Anda bisa menggunakan alternatif software video tutorial berikut ini. Jangan khawatir soal cara menggunakannya, kami juga memberikan panduan cara untuk menggunakannya.

 

Video Editor Gratis ShotCut

Shotcut adalah sebuah vdieo editor gratis tanpa watermark, dimana Shotcut ini berbasis OpenSource dan bisa digunakan oleh siapa saja secara gratis tanpa adanya pembatasan. Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba menggunakan ShotCut Anda bisa melihat panduan ShotCut di sini!

 

Video Editor Gratis HitFilm

Selain ShotCut, tersedia juga Hitfilm. Jika Anda tertarik untuk menggunakan Hitfilm Anda bisa melihat panduan cara penggunaan Hitfilm secara gratis di sini!.

 

Tips Sebelum Belajar Editing Video

Menjadi seorang editor video bukanlah tugas yang mustahil, jika Anda bersedia dan mau belajar maka Anda juga akan bisa menjadi seorang editor video. Berikut ini beberapa tips sebelum Anda belajar editing video

 

Pemilihan Video Editor

Ini adalah salah satu faktor paling penting ketika berbicara tentang pengeditan video o. Anda perlu membuat pilihan Anda berdasarkan preferensi dan kesukaan Anda. Banyak produsen yang menawarkan perangkat lunak dengan fitur yang berbeda.

Anda perlu memilih salah satu diantara sekian banyak video editor yang tersedia, dan kemudian mulai mempelajari cara menggunakan software tersebut untuk melakukan editing video.

 

Kuasai Satu Video Editor

Tentu Anda perlu mencoba-coba dulu beberapa video editor, sambil memelajari beberapa video editor tersebut Anda harus menilai video editor mana yang cocok untuk kebutuhan Anda. Video editor mana yang membuat Anda nyaman dalam melakukan editing video.

Setelah itu, kemudian kuasai semua fitur yang ada di dalam video editor tersebut. Tentu hal ini membutuhkan waktu, namun jangan khwatir sambil berjalan. Sambil membuat poject video, Anda bisa terus belajar.

 

Pilih Video Editor Sesuai Dengan Spesifikasi Komputer Yang Dimiliki

Jika berbicara tentang video editor, tentunya tak pernah bisa lepas dari komputer. Video editor rata-rata membutuhkan spesifikasi komputer yang cukup tinggi, karenanya Anda juga perlu memilih software video editor yang mana yang pas dengan komputer yang Anda miliki.

Berdasarkan pengalaman saya, VSDC adalah video editor yang paling ringan untuk kebutuhan editing video. Dimana VSDC bisa berjalan pada jenis komputer standar, dimana software video editor lain kurang lancar berjalan. VSDC bisa berjalan dengan lebih baik, namun semua kembali ke pada Anda. Silahkan pilih software yang cocok, software yang nyaman untuk Anda gunakan.



Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!