Panduan Cara Editing Video Efek Split Screen di Movavi Video Editor

 

Movavi adlaah sebuah video editor professional, dimana Movavi ini mudah digunakan dan kaya fitur editing. Namun salah satu keunggulan Movavi, yang membuat banyak orang menggunakan Movavi adalah karena Movavi ini relative ringan jika dibandingkan video editor professional lainnya.









Banyak editing yang bisa Anda lakukan dengan Movavi Video Editor ini, salah satunya adalah membuat efek splot screen atau menampilkan beberapa video di dalam satu frame. Cara ini banyak digunakan untuk kebutuhan project-project tertentu.

Bagi yang mau tahu bagaimana cara membuat efek split screen di Movavi video editor, langsung saja lihat panduannya pada video tutorial di bawah ini:

 

 

Panduan Editing Video dengan Movavi

Bagi Anda yang tertarik mempelajari cara editing video dengan menggunakan Movavi Video Editor, Anda bisa mempelajari langkah demi langkah cara editing video dengan Movavi di dalam materi panduan editing video yang sudah kami sediakan.

Langkah demi langkah Anda akan dipanduan untuk mempelajari cara editing video dengan Movavi, sehingga Anda bisa menguasai Movavi dan mahir editing video. Bagi yang tertarik langsung saja pelajari cara editing video dengan Movavi di sini!

Movavi Video Editor telah ada sejak tahun 2004. Ini adalah editor video populer yang digunakan oleh lebih dari 3 juta pengguna yang senang dari 200 negara di seluruh dunia.

Video editor ini dapat menangani semuanya, mulai dari pembuatan dan pengeditan video hingga konversi, perekaman layar, dan banyak lagi.

Dengan itu, Anda dapat membuat video yang terlihat profesional dalam waktu singkat. Selama bertahun-tahun, Movavi telah mendapatkan reputasi sebagai editor video hebat yang cocok untuk semua orang – bahkan pemula tanpa pengalaman mengedit sebelumnya dapat menggunakan Movavi dan menghasilkan project editing video yang spektakuler.

Video editor yang satu ini sangat bagus bagi siapa saja yang ingin memaksimalkan penggunaan media video untuk berkomunikasi dengan audiens mereka.