Tutorial Cara Crop Video di Movavi Video Editor

 

Salah satu teknik editing yang banyak diperlukan dan juga harus dikuasai adalah teknik editing crop video, dimana itu bisa dilakukan dengan mudah dan cepat menggunakan Movavi Video Editor. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mengcrop video dengan Movavi, berikut ini cara melakukannya:









 

 

Panduan Editing Video dengan Movavi Video Editor

Bagi Anda yang tertarik mempelajari cara menggunakan Movavi Video Editor untuk editing video, Anda bisa mempelajari langkah demi langkah panduan editing video melalui materi panduan editing video Movavi yang sudah kami sediakan.

Anda akan mempelejari banyak teknik editing yang bisa Anda implementasikan ke project editing video Anda. Bagi yang tertarik untuk mempelajarinya, langsung saja simak materi editing video dengan Movavi.

Movavi video editor adalah video editor yang mudah digunakan, cepat dipelajari. Dengan antarmuka responsive, sehingga memudahkan penggunanya. Tersedia banyak pilihan efek dan judul yang bagus, Opsi ekspor yang bagus dan lengkap.

Untuk membantu Anda membuat pengeditan bingkai yang akurat, Movavi Video Eidtor memungkinkan Anda untuk menavigasi pekerjaan Anda berdasarkan bingkai demi bingkai menggunakan pintasan keyboard.

Meskipun ini adalah alat pengeditan video khusus, Movavi Video Editor hadir dengan alat alat pengeditan audio yang sangat baik juga. Hal inilah yang membuat Movavi lebih baik dari para pesaingnya.

Movavi Video Editor memiliki fitur untuk mendeteksi beat trek audio. Hal ini mudah digunakan. Cukup pilih klip audio dan klik tombol Deteksi beat di alat Deteksi beat. Kemudian akan mendeteksi beat dan menandai timeline dengan spidol kuning. Kita dapat dengan mudah menggunakannya untuk menjaga tempo video kita. Fitur yang cukup berguna.

Fitur fantastis lainnya dari Movavi Video Editor adalah Noise Removal. Ini menekan kebisingan latar belakang dan membantu Anda untuk meningkatkan suara Anda. Fitur ini cukup berguna bagi para vlogger. Orang yang merekam video di jalan dapat mengurangi kebisingan dengan bantuan alat ini. Pilih klip audio dan klik Penghapusan Kebisingan dari alat audio. Tambah atau kurangi penggeser dan tekan Terapkan untuk membuatnya berfungsi.

Alat audio terkenal lainnya adalah Sinkronisasi, Equalizer, dan Efek Audio.