• Cara Buat Transisi Animasi di Video Dengan Olive

Panduan Cara Membuat Transisi Video Beranimasi di Olive Video Editor Gratis Tanpa Watermark

Bagi Anda pengguna Olive, tentunya Anda sudah mengetahui jika Olive tidak memiliki transisi yang cukup bagus. Namun jangan khawatir, Anda bisa memasang transisi keren di Olive dengan mudah dan cepat. Silahkan pelajari caranya di dalam video panduan di bawah ini, Anda akan bisa menghasilkan transisi keren untuk kebutuhan video-video Anda dengan menggunakan Olive.

 









 

[Download File Yang Digunakan]

 

Olive Video Editor adalah sebuah video editor berbasis Open Source, tentu saja karena berbasis open source. Olive ini bisa digunakan oleh siapa saja secara gratis dan tanpa adanya pembatasan, tanpa adanya watermark.

Olive ini juga kaya akan fitur editing, dengan menggunakan Olive Anda bisa mengedit dan memanipulasi video-video Anda dengan mudah dan cepat.

 

 

 

 

Panduan Editing Video Dengan Olive

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari cara menggunakan Olive untuk editing dan manipulasi video, kami sudah menyiapkan serangkaian panduan editing video dengan menggunakan Olive. Dimana panduan ini bisa Anda pelajari secara percuma, berikut ini adalah materi panduan editing video dengan menggunakan Olive.

 











Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!