Windows Movie Maker Tanpa Watermark di Windows 10

 

Banyak yang tidak tahu jika Windows Movie Maker ada di dalam Windows 10, hanya namanya berberbeda. Dimana tampilan Movie Makernya juga mengalami permbaharuan, interfacenya menjadi lebih modern namun tetap mudah digunakan.









Bagi Anda yang mencari Windows Movie Maker tanpa watermark yang bisa digunakan di Windows 10. Anda bisa mendapatkan panduan caranya melalui video tutorial di bawah ini:

 

 

 

Sementara bagi Anda yang ingin mempelajari cara untuk editing dengan Windows Movie Maker ini, Anda bisa mempelajari melalui materi panduan yang sudah kami berikan berikut ini:

 

 

 

Windows Movie Maker masih menjadi pilihan karena mudah digunakan dan juga ringan, sehingga sangat membantu mereka yang mau mengedit video dengan mudah dan cepat. Dengan Window Movie Maker editing video menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Dasar-dasar editing video yang bisa dilakukan dengan Windows Movie Maker adalah memotong dan menyambung video. Manambagkan musik, mengecilkan musik. Menambahkan tulisan dan lain sebagainya, dengan Windows Movie Maker terbaru ini Anda bahkan bisa merubah resolusi video yang bisa disesuaikan untuk kebutuhan social media.