• Video Maker Tanpa Watermark dan Gratis

Butuh Video Maker Tanpa Watermark dan Gratis, Coba Video Maker Yang Satu Ini Cocok Untuk YouTuber dan Vlogger Pemula

 

Membuat video sekarang ini sudah bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, melalui smarphone sekarang ini seseorang sudah bisa menghasilkan video dengan kualitas mumpuni. Namun video yang dihasilkan itu tidak bisa langsung disuguhkan begitu saja, perlu diolah terlebih dahulu. Perlu adanya editing, gunanya adalah untuk membuang bagian-bagian yang salah sewaktu syuting. Atau untuk membuat flow yang sesuai dengan kebutuhan, untuk kebutuhan itu Anda membutuhkan sebuah aplikasi video maker atau video editor.









Bagi Anda yang sedang mencari video maker yang gratis namun tidak memberikan watermark, Anda sudah berada di website yang tepat. Dimana Anda akan mendapatkan informasi vidoe maker gratis tanpa watermark baik itu untuk PC/Laptop atau untuk Android.

Simak informasi berikut ini:

 

VSDC Video Maker Gratis Tanpa Watermark

VSDC adalah salah satu video editor gratis yang bisa Anda gunakan untuk editing video, dimana VSDC cukup ringan di gunakan di dalam PC standar dan kaya akan fitur. Berikut ini beberapa contoh video panduan terkait editing video dengan menggunakan VSDC:

 

 

 

 

Bagaimana?

Cukup menarik bukan!. Nah, bagi Anda yang masih tertarik untuk mempelajari editing video dengan menggunakan VSDC Anda bisa mempelajari dari materi panduan editing video VSDC yang sudah kami siapkan.

Materi panduan tersebut gratis, bisa dipelajari oleh siapa saja. Berikut ini adalah materi editing video dengan menggunakan VSDC:

 

 

ShotCut Video Maker Gratis Tanpa Watermark

Selanjutnya video maker yang bisa Anda gunakan untuk editing video adalah ShotCut, ShotCut adalah aplikasi editing video gratis tanpa watermark berbasis Open Source. ShotCut relatif mudah digunakan dan kaya akan fitur editing video.

Berikut ini adalah beberapa contoh panduan editing video dengan ShotCut yang menunjukan kemampuan ShotCut dalam melakukan olah video:

 

 

 

 

Bagi yang masih tertarik untuk mempelajari editing video dengan menggunakan ShotCut, Anda bisa mempelajarinya dari materi panduan editing video yang sudah kami sediakan secara gratis. Berikut ini adalah materi panduan editing video dengan menggunakan ShotCut:

 

 

Olive Video Maker Gratis Tanpa Watermark

Selanjutnya Anda bisa juga menggunakan video maker yang bernama Olive, sama halnya dengan ShotCut. Olive ini berbasis open source, gratis dan tanpa watermark. Banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan Olive terkait dengan editing dan manipulasi video. Berikut ini adalah contoh video panduan editing video dengan menggunakan Olive:

 

 

 

 

 

Bagi yang masih ingin lanjut mempelajari cara editing video dengan menggunakan Olive video editor, bisa lanjut ke dalam materi panduan editing video dengan Olive. Dimana materi itu bisa Anda pelajari secara gratis:

 

 

 

Vlogit Video Maker Gratis Tanpa Watermark Untuk Android

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari editing video dengan menggunakan android, Anda bisa menggunakan Vlogit. Vlogit adalah aplikasi editing video android yang kaya akan fitur dan tentu saja gratis juga tanpa watermark.

Namun yang perlu diperhatikan dalam menggunakan Vlogit ini, agar Anda bisa mendapatkan versi full dari Vlogit ini. Anda harus login terlebih dahulu, jangan khawatir untuk pendaftarannya gratis. Dan setelah melakukan pendaftaran, silahkan login ke dalam Vlogit dan Anda sudah bisa menggunakan Vlogit versi full tanpa watermark dan kemampuan ekspor dalam format FULL HD.

Berikut ini adalah contoh editing video dengan menggunakan Vlogit, dimana banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan Vlogit ini:

 

 

 

 

Masih tertarik untuk mempelajari editing video dengan menggunakan Vlogit? Langsung saja pelajari materi editing video berbasis Android yang sudah kami sediakan. Materi panduan tersebut kami berikan secara gratis untuk siapa saja yang ingin mempelajari editing video dengan android:

 

 











Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!