• Tutorial VSDC Video Editor Bahasa Indonesia

Sedang Mencari Tutorial Vsdc Video Editor Bahasa Indonesia? Dapatkan Panduan Tutorial Editing dan Manipulasi Video Dengan VSDC Disini Gratis

 

Bagi yang belum mengetahui VSDC adalah sebuah software video editor yang kaya akan fitur, VSDC memiliki dua versi. Versi Pro adalah versi berbayar, dan versi Free yang bisa digunakan secara gratis. Berbeda dengan video editor yang memberikan versi freenya, namun biasanya memberikan pembatasan dan watermark.




VSDC FREE TIDAK MEMBERIKAN WATERMARK dan JUGA TIDAK ADA PEMBATASAN, bagi Anda yang ingin belajar editing video atau membutuhkan video editor gratis yang tidak ada watermarknya maka VSDC bisa digunakan.

VSDC relatif ringgan, bisa digunakan pada PC standar. Dan ini yang membuat VSDC disukai oleh banyak orang, bagi Anda yang membutuhkan panduan tutorial  VSDC kami memiliki panduan cara penggunaan VSDC untuk editing dan manipulasi video

 

 

 

 

 

 

 

 

Tutorial Lengkap VSDC Dalam Bahasa Indonesia

Bagaimana? Cukup mudah bukan dalam menggunakan VSDC. Jika Anda masih membutuhkan tutorial VSD dalam bahasa Indonesia lainnya, bisa melihat dari materi tutorial VSDC dibawah ini:

 

 

 

Selain VSDC Bisa Mencoba OPENSHOT

 

Selian VSDC Anda juga bisa mencoba menggunakan video editor OpenShot, berbeda dengan VSDC dimana VSDC berbasis corporate yang memiliki dua versi versi pro yang berbayar dan versi gratis. OpenShot adalah video editor berbasis Open Source yang bisa digunakan oleh siapa saja secara gratis, tidak ada pembatasan dalam OpenShot. Tidak ada versi premium, OpenShot hanya memiliki satu versi dan itu bebas digunakan oleh siapa saja tanpa watermark.

Openshot adalah video editor gratis berbasis Open Source, tidak ada pembatasan dalam OpenShot. Siapa saja bisa menggunakan OpenShot untuk kebutuhan editing dan manipulasi video. OpenShot adalah sebuah software yang dapat memotong  dan animasikan objek video Anda dengan solusi pengeditan video Open Source (sumber terbuka), OpenShot tersedia untuk Linux, Mac, dan Windows dapat didownload dan digunakan secara gratis tanpa ada watermark.

Persyaratan Sistem Minimal Untuk Menggunakan OpenShot

Pada dasarnya, Anda menginginkan komputer terbaik yang Anda mampu saat mengedit video. Berikut persyaratan sistem minimum komputer untuk menggunakan OpenShot:

  • Sistem Operasi 64-bit (Linux, OS X, Windows 7/8/10)
  • Prosesor multi-core dengan dukungan 64-bit
  • RAM 4GB (disarankan 16GB)
  • 500 MB ruang hard-disk untuk instalasi
  • Opsional: Solid-state drive (SSD), jika menggunakan disk-caching (dan tambahan 10GB ruang hard-disk)

 

 

 

Panduan OpenShot ini masih akan terus ditambahkan sehingga bisa membantu siapa saja yang ingin mempelajari OpenShot untuk kebutuhan editing dan manipulasi video, silahkan klik di sini untuk melihat update panduan editing video dengan menggunakan OpenShot.

 

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!