Butuh Tool Untuk Riset Kaya Kunci Video YouTube? Pakai Tool SEO YouTube Yang Satu Ini

 

Mengelola dan mengambangkan channel di YouTube tidak semudah yang dibayangkan, agar video bisa direkomendasikan oleh algoritma YouTube maka video tersebut harus memenuhi beberapa kreteria dasar yang itu harus banyak yang menonton dan jam tayang tontonan tinggi.









Bagi channel yang sudah besar, hal tersebut bukan masalah. Begitu video di publikasikan, maka video akan langsung ditonton oleh audiens channel besar tersebut. Menjadi masalah buat channel yang masih kecil, sudah mempublikasikan video. Video tetap sedikit yang menonton, hal ini wajar karena audiens channel masih sedikit.

Tenang, jangan gundah apa lagi bersedih. Tugas Anda sebagai pemilik channel adalah berupaya agar video yang Anda upload ke channel YouTube itu bisa mudah diketemukan melalui pencarian YouTube, pencarian YouTube ini adalah sumber audiens bagi channel yang masih kecil atau channel baru.

Salah satu kunci agar video bisa mudah diketemukan melalui pencarian adalah dengan menemukan keyword dan topik video yang tepat. Keyword dan topik video yang bisa bersaing, untuk kebutuhan itu Anda membutuhkan tool untuk melakukan riset keyword. Anda membutuhkan tool untuk mencari dan menemukan keyword dan topik video yang pas untuk channel Anda.

Adalah Morning Fame yang merupakan tool SEO terbaik yang memberikan banyak fitur analisa dan juga tool untuk riset keyword yang lengkap. Untuk tutorial cara melakukan riset keyword dengan Morning Fame, silahkan Anda lihat video tutorial di bawah ini.

 

 

 

Cara Mendapatkan Morning Fame

Bagi yang belum memiliki Morning Fame, Anda bisa mendapatkan tool SEO YouTube yang satu ini dengan gratis dan bisa Anda gunakan untuk kebutuhan channel YouTube Anda. Silahkan Anda pelajari caranya di dalam playlist panduan Morning Fame di bawah ini:

 

 

 

SEO YouTube akan sangat berguna buat channel yang baru mulai dalam mulai menemukan audiens melalui pencarian YouTube, namun perlu dipahami bahwa Anda harus mengerti SEO YouTube dengan benar agar bisa membuat video-video yang Anda upload bisa mudah diketemukan melalui pencarian. Karena saran dari saya silahkan pelajari materi panduan diatas secara perlahan dan tidak menskip-skip video agar Anda bisa memahami perihal bagaimana cara melakukan SEO YouTube ke dalam video-video yang Anda upload ke channel YouTube Anda.