• Software Editing Video Gratis Tanpa Watermark

Mau Belajar Editing Video Sendiri ? Gunakan Software Editing Video Gratis Tanpa Watermark dan Tanpa Pembatasan Waktu Ekspor Video

 

Anda ingin belajar mengedit video sendiri ? tentunya Anda membutuhkan software yang handal dan kaya akan fitur untuk melakukan kebutuhan tersebut, sayangnya software editing video yang bagus adalah versi berbayar. Kalaupun ada yang versi freenya sofwatre tersebut memberikan watermark pada hasil ekspor video, selain watermark software editing video gratis juga membatasi durasi ekpor video. Jadi sebenarnya sama juga bohong, gak asyik! Dan boleh juga dikatakan gak berguna, terkecuali kita ingin membeli software versi berbayarnya. Versi free hanya untuk uji coba saja sebelum pengguna melakukan pembelian




 

VSDC Software Video Edior Gratis Yang Kaya Akan Fitur

Namun hal itu akan segera berbubah ketika Anda mengetahui tentang VSDC Video Editor, VSDC adalah software editing video gratis yang kaya akan fitur editing professional. Dimana asyiknya VSDC tidak memberikan watermark pada video hasil ekpor dan juga tidak ada pembatasan durasi video, Anda bisa dengan bebas dan leluasa menggunakan VSDC.

Bagi Anda yang ingin menggunakan VSDC, tentunya Anda harus mengetahui cara menggunakan VSDC. Jangan khawatir, untuk kebutuhan itu Anda bisa mempelajarinya secara gratis. Kami memberikan panduan lengkap cara penggunaan VSDC untuk melakukan editing video.

Berikut ini adalah contoh salah satu panduan penggunaan VSDC untuk editing dan manipulasi video, dimana Anda bisa dengan mudah menggunakan efek green screen untuk kebutuhan project video Anda.

Berikut ini adalah materi panduan VSDC lainnya yang bisa Anda pelajari secara gratis:

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!