Panduan Cara Membuat Tombol Subscribe dan Like Beranimasi di Video Dengan Editor Vdieo Gratis Tanpa Watermark

 

Bagi yang ingin membuat tombol animasi subscribe di video dengan menggunakan video editor gratis tanpa watermark, Anda bisa menggunakan VSDC atau Olive Video editor. Bagi yang tertarik, bisa langsung melihat panduan lengkapnya di dalam video panduan di bawah ini.









 

Panduan Dengan VSDC

Bagi yang belum mengetahui VSDC adalah sebuah software video editor gratis tanpa watermark, dimana siapa saja bisa menggunakan VSDC secara gratis. Pada kesempatan kali ini, kita akan kembali mempelajari cara menggunakan VSDC untuk editing dan manipulasi video. Sekarang kita akan mempelajari cara membuat tombol subscribe dan like beranimasi di video dengan menggunakan VSDC.

Langsung saja untuk membuat tombol Subscribe dan tolbol Like beranimasi dengan menggunakan VSDC, simak selengkapnya di dalam video tutorial VSDC berikut ini.

 

 

Download File Yang Dibutuhkan di sini!

 

Panduan VSDC Untuk Editing dan Manipulasi Video

Bagi Anda yang membutuhkan panduan terkait cara editing video dan manipulasi video dengan menggunakan VSDC, Anda bisa mempelajari melalui panduan VSDC di bawah ini. Semua panduan bisa Anda pelajari secara gratis.

 

 

Panduan Dengan Olive Video Editor

Sementara bagi mereka yang ingin menggunakan Olive video editor, bisa melihat panduannya pada vdieo tutorial di bawah ini. Oya untuk efek animasi tombol subscribe dengan VSDC dan yang di Olive ini berbeda ya. Jadi tidak sama, kalau mau pakai VSDC maka download file untuk VSDC. Jika mau pakai Olive maka download untuk yang Olive.

 

 

Download File Yang Dipergunakan Dalam Panduan

 

 

Panduan Editing Video Dengan Olive Video Editor

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari editing video dengan menggunakan Olive vdieo editor, kami sudah menyiapkan serangkaian panduan editing video dengan menggunakan Olive video editor dimana Anda bisa mempelajarinya secara percuma. Berikut ini adalah materi panduan editing video dengan menggunakan Olive video editor: