• Membuat Animasi Video Dengan Video Editor Gratis Tanpa Watermark

Cara Membuat Animasi Video Dengan VSDC Untuk Aneka Kebutuhan, Mengedit Video Dengan Video Editor Gratis Tanpa Watermark

 

VSDC adalah sebuah vdieo editor gratis namun kaya akan fitur, dimana dengan VSDC seseorang bisa melakukan editing video tanpa adanya waterwark. Pada kesempatan kali ini kita akan mempelajari beberapa cara membuat video animasi dengan VSDCV. Diantaranya adalah:




  • Membuat Animasi Text Untuk Intro Video
  • Membuat Animasi Gambar Berjalan Untuk Intro Video
  • Membuat Animasi Text (Gambar) Bergerak Mengikuti Object Pada Video

Masih banyak lagi lainnya yang bisa dihasilkan dengan VSDC, tiga panduan diatas hanyalah merupakabn contoh dan dasar saja. Anda bisa mengembangkannya sendiri, langsung saja berikut ini adalah panduannya:

 


Membuat Animasi Text Untuk Intro Video

 

 

Membuat Animasi Gambar Berjalan Untuk Intro Video

 

 

Membuat Animasi Text (Gambar) Bergerak Mengikuti Object Pada Video

 

 

 

Panduan Editing Video Dengan VSDC

Bagi Anda yang tertarik mempelajari cara melakukan editing video dengan VSDC, Anda bisa mempelajari dari materi panduan VSDC yang kami berikan secara gratis ini. Silahkan Anda pelajari cara untuk melakukan editing dan manipulasi video dengan VSDC secara gratis berikut ini:

 

 

Alternatif Video Editor Gratis Berbasis Open Source

Selain VSDC tersedia juga panduan editing video dengan menggunakan ShotCut, berbeda dengan VSDC yang merupakan video editor pro berbasis corporate.ShotCut adalah video editor gratis berbasis Open Source, karena open source tentu saja shot cut bisa digunakan oleh siapa saja tanpa adanya pembatasan.

Tidak ada versi free atau versi pro di dalam ShotCut, Shot Cut hanyalah memiliki satu versi dan versi itu gratis 100% tanpa adanya watermark. ShotCut adalah Editor video gratis luar biasa yang membuat pengeditan lebih lanjut menjadi lebih mudah, Shotcut adalah software  yang luar biasa dan hebatnya lagi ShotCut itu gratis.

Shotcut membuktikan bahwa editor video terkemuka tidak perlu mahal. Ini tersedia untuk Windows, Mac dan Linux, dan benar-benar gratis tanpa iklan, adware yang dibundel, atau fitur yang tersembunyi.  Jika Anda mencari editor video gratis yang dapat menggantikan Windows Movie Maker, Shotcut adalah pilihan yang sangat baik. Aplikasi open source ini berisi fitur editing  yang akan mempermudah proses editing video Anda.

 

Panduan Editing Vdieo Dengan ShotCut Gratis

Bagi yang tertarik untuk mempelajari editing vdieo dengan ShotCut, berikut ini adalah materi panduan editing video dengan menggunakan ShotCut.

 

 

 

 



Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!