• Download Aplikasi Edit Video di PC Gratis Tanpa Watermark

Sedang Mencari Aplikasi Edit Video di PC Gratis, Silahkan Download 3 Aplikasi Edit Video di PC Gratis Tanpa Watermark

 

Minat akan video editing kian hari kian besar, hal ini berbanding lurus dengan mudahnya menghasilkan konten video. Melalui smartphone sekarang seseorang sudah bisa menghasilkan vdieo dengan kualitas yang baik.





Namun video yang dihasilkan tersebut tidak serta merta dapat disuguhkan begitu saja, agar tampilan video dapat mencapai apa yang dituju maka perlu adanya sebuah editing. Untuk kebutuhan editing tersebut Anda memerlukan aplikasi edit video.

Sayang sekali aplikasi edit video kenamaan tersedia dalam versi premium, artinya Anda harus membeli tersebih dahulu agar bisa menggunakannya. Kalaupun ada yang memberikan gratis, namun sayangnya mereka menyediakan watermark dan hal tersebut sangat mengganggu.

Namun jangan khawatir sebenarnya banyak aplikasi editing video gratis yang kaya akan fitur dan tidak memberikan watermark, berikut ini adalah 3 aplikasi edit video gratis yang bisa Anda dapatkan untuk kebutuhan pengeditan project video Anda sehari-hari.

 

VSDC Editing Video Gratis

Yang pertama adalah VSDC, dimana ini adalah video editor berbasis corporate. Artinya ada dua versi yang disediakan oleh pengembangnya, versi gratis dan versi pro. Untuk versi gratinya VSDC ini kaya akan fitur dan yang terpenting tiada ada watermark dan juga tidak ada pembatasan waktu ekspor.

 

Panduan Editing Video Dengan VSDC Untuk Membuat Tombol Subscribe

 

Panduan Editing Video Dengan VSDC Untuk Membuat Efek Bersedih

 

Panduan Editing Video Dengan VSDC Untuk Membuat Reverse Motion

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari editing video dengan menggunakan VSDC, bisa melihat panduan editing video dengan VSDC yang sudah kami sediakan dan bisa Anda pelajari secara gratis. Berikut ini adalah panduannya:

 

ShotCut Editing Video Gratis

Yang ke dua adalah ShotCut, dimana berbeda dengan VSDC yang berbasis corporate. ShotCut ini berbasis Open Source, dimana ShotCut bisa digunakan secara gratis tanpa watermark dan tanpa adanya pembatasan sama sekali.

 



 

Panduan Editing Video Dengan ShotCut Untuk Membuat Text Glitch

 

Panduan Editing Video Dengan ShotCut Untuk Membuat Audio Spectrum Keren

 

Panduan Editing Video Dengan ShotCut Untuk Membuat Beat Motion Clip

 

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari ShotCut untuk melakukan editing dan manipulasi video, bisa melihat panduan editing video dengan ShotCut yang sudah kami sediakan secara gratis. Berikut ini adalah panduannya:

 

Olive Editing Video Gratis

Selanjutnya yang ke tiga adalah Olive video editor, vdieo editor yang satu ini memiliki tampilan interface yang simple dan mudah digunakan. Sama halnya dengan ShotCut, Olive video editor ini berbasis Open Source dan tentu saja bisa digunakan secara gratis tanpa watermark.

 



 

Panduan Editing Video Dengan Olive Untuk Merubah Video Vertikal Jadi Horizontal

 

Panduan Editing Vdieo Dengan Olive Untuk Membuat Zoom Efek Pada Video

 

Panduan Editing Video Dengan Olive Video Editor Untuk Membuat Efek Gempa Bumi

 

Bagi yang tertarik untuk mempelajari Olive video editor, bisa mempelajarinya dari panduan editing video dengan Olive. Dimana kami sudah menyediakan serangkaian panduan editing video dengan Olive yang bisa Anda pelajari secara gratis.

Berikut ini adalah panduan editing video dengan Olive video editor:

 




Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!