• Cara Menghilangkan Watermark di Video Dengan Gratis

Mau Tahu Cara Menghilangkan Watermark di Video Dengan Gratis dan Juga Mudah? Dapatkan Panduan Cara Menghapus Watermark di Video Secara Gratis

 

Terkadang dalam kasus-kasus tertentu Anda membutuhkan untuk menghapus sebuah logo atau watermark dari sebuah video, tentu hal tersebut bukanlah perkara mudah. Namun sekarang Anda bisa dengan mudah dan cepat menghapus atau menghilangkan watermark dari video secara gratis. Langsung saja lihat panduanya pada video tutorial dibawah ini.




Software yang digunakan dalam video panduan diatas adalah VSDC, bagi yang belum tahu VSDC adalah sebuah software editing video gratis tanpa watermark. Bahkan dengan menggunakan VSDC, Anda bisa mengedit video untuk menghilangkan watermark dengan mudah seperti yang diberikan di dalam video panduan diatas.

Bagi yang ingin menggunakan VSDC untuk editing dan manipulasi video, silahkan klik di sini untuk mendownload VSDC secara gratis!. Setelah berhasil di download, silahkan instal di komputer atau laptop Anda.

Bagi yang belum tahu cara menggunakan VSDC untuk editing dan manupulasi video, kami punya cukup banyak panduan cara menggunakan VSDC yang bisa Anda gunakan secara gratis. Berikut ini adalah salah satu contoh videonya.

 

 

 

 

Bagaimana? Tertarik mempelajari VSDC, silahkan lihat materi panduan VSDC yang kami berikan secara gratis. Silahkan Anda pelajari panduan editing dan manipulasi video tersebut, sehingga Anda bisa menggunakan VSDC untuk kebutuhan project video Anda.

 

 

Ayuk Belajar Edit Video Sendiri!

Sebetulnya belajar video editing itu tidaklah susah jika Anda terlebih dahulu memahami software yang akan  digunakan untuk mengedit dan juga langkah-langkah dasar dalam mengedit video. Untuk video sekarang ini bisa dengan mudah dibuat, bahkan dengan kamera ponsel pun bisa menghasilkan sebuah video. Untuk memberikan tampilan yang menarik, tentu saja Anda perlu mengedit video yang sudah Anda buat itu.

Editing video dapat berupa memotong, menambah, atau memberikan subtitle pada video tersebut. Bagi Anda yang ingin menggunakan VSDC untuk melakukan editing video Anda bisa mempelajari panduannya melalui materi editing video dengan VSDC seperti yang sudah kami berikan diatas.

Sementara bagi Anda yang ingin menggunakan Movie Maker, Anda bisa mempelajari panduan editing video dengan menggunakan Windows Movideo Maker secara gratis.

 

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!