• Cara Menghilangkan Suara Noise Video

Panduan Cara Mudah Menghilangkan Suara Noise Pada Video Dengan Menggunakan VSDC, Software Video Editor Gratis Tanpa Watermark Yang kaya Akan Fitur Dan Bisa Buat Jernih Suara Video Tanpa Noise

 

Satu hal yang sering dijumpai ketika memproduksi video, baik itu untuk kebutuhan YouTube atau untuk kebutuhan lainnya adalah suara noise yang ikut terekam di dalam video. Suara noise itu bisa berasal dari suara kipas, suara ac atau suara blower komputer.




Meskipun suara tersebut terbilang halus, namun cukup menganggu. Terlebih lagi bagi Anda yang ingin membuat video dengan kualitas audio yang bagus, bagi Anda pengguna VSDC. Anda bisa memanfaatkan sebuah fitur yang ada di dalam VSDC untuk menghilangkan noise pada video, sehingga video menjadi jernih. Bahkan Anda bisa memperbaiki kualitas audio video dengan menambahkan efek tertentu sehingga suara video menjadi lebih bagus dan keras. Silahkan simak panduannya pada video tutorial berikut ini.

 

 

Bagi Anda yang berlum tahu tentang VSDC, VSDC adalah sebuah software video editor gratis. Dimana VSDC bisa digunakan oleh siapa saja dalam mengedit dan memanipulasi video. VSDC kaya akan fitur, seperti yang Anda lihat dalam video tutorial diatas banyak fitur keren yang ada di dalam VSDC.

Yang paling asyik dari VSDC adalah VSDC tidak memberikan watermark, dan juga tidak ada pembatasan durasi eksport video. Bagi Anda yang membutuhkan panduan untuk menggunakan VSDC, silahkan simak materi panduan VSDC yang kami berikan secara gratis di bawah ini.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!