• Cara Menghilangkan Suara Musik di Video

Mau Menghilangkan Suara Musik di Video, Silahkan Gunakan Cara Menghilangkan Suara di Video Berikut Ini

 

Bagi Anda yang ingin menghilangkau suara audio dari sebuah video, baik itu suara musik atau suara percakapan lainnya. Anda bisa melakukannya dengan mudah, yang Anda butuhkan adalah video editor. Tenang! Sekarang ini banyak video editor gratis tanpa watermark yang bisa Anda gunakan untuk melakukan editing vdieo, kita akan membahas beberapa video editor baik itu untuk PC ataupun untuk Android yang bisa Anda pelajari untuk menghilangkan suara dari video.









Dimana sebenarnya video editor yang akan kita bahas ini memiliki kemampuan lain selain menghilangkan audio dari video, dimana Anda bisa menggunakan untuk melakukan editing dan manipulasi video.

Langsung saja kita mulai . . . .

 

VSDC Video Editor Gratis

Kita mulai dari VSDC, dimana VSDC adlaah merupakan video editor gratis yang mudah digunakan. Dengan VSDC Anda bisa menghilangkah audio (suara) dari video dengan mudah dan cepat berikut ini adalah panduannya:

 

 

 

Masih ingin mempelajari editing video dengan VSDC? Kami sudah menyiapkan serangkaian panduan editing video yang bisa Anda pelajari dengan gratis. Berikut ini panduannya:

 

 

ShotCut Video Editor Open Source Gratis

Bagi Anda yang sukan dengan aplikasi berbasis Open Source, Anda bisa mencoba ShotCut. Dimana ShotCut ini adalah aplikasi editing video gratis tanpa watermark. Anda bisa menggunakan ShotCut untuk berbagai kebutuhan editing video, termasuk dengan menghilangkan audio dari video. Berikut ini adalah panduan cara menghilangkan suara dari video dengan menggunakan ShotCut:

 

 

 

 

Bagaimana? Mudah bukan!

Bagi Anda yang masih tertarik untuk mempelajari editing video dengan menggunakan ShotCut, kami sudah menyiapkan serangkaian panduan untuk menggunakan ShotCut. Anda dapat mempelajarinya secara gratis, berikut ini adalah panduannya:

 

 

Olive Video Editor Open Source Gratis

Selain ShotCut tersedia Olive video editor, dimana editor yang satu ini juga berbasis Open Souce. Anda bisa menggunakan Olive untuk editing dan manipulasi video, untuk menghilangkan audio dari video dengan Olive video editor Anda bisa mempelajari dari panduan di bawah ini:

 

 

 

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari editing video dengan menggunakan Olive, Anda bisa mempelajari dari panduan editing video yang sudah kami sediakan secara gratis. Berikut ini adalah materi editing video dengan menggunakan Olive video editor.

 

 

 

Vlogit Video Editor Android Gratis

Bagi Anda yang ingin mempelajari editing video melalui Android, Anda bisa menggunakan Vlogit vdieo editor. Dimana video editor android ini gratis dan tanpa watermark, namun untuk bisa menggunakan versi full tanpa watermark dan ekspot full hd. Anda terlebih dahulu harus login ke dalam Vlogit, tenang untuk pendaftarannya gratis.

Silahkan daftar dan kemudian login ke akun Vlogit Anda, dan Anda bisa menggunakan versi full Vlogit gratis tanpa watermark. Untuk menghilangkan audio dari video dengan menggunakan Vlogit Anda bisa mempelajari dari video tutorial berikut ini:

 

 

 


Masih tertarik untuk mempelajari cara editing video dengan menggunakan Vlogit?  Kami sudah menyiapkan panduan editing video dengan Vlogit, berikut ini adalah panduannya:

 

 

 











Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!