• Cara Menggabungkan Video Dengan Movie Maker

Ingin Menggabungkan Beberapa Video Menjadi Satu Frame Dengan Movie Maker, Dapatkan Panduan Cara Menggabungkan Video Dengan Movie Maker Mudah dan Cepat Siapa Saja Pasti Bisa

 

Movie Maker adalah sebuh software editing  video yang paling banyak dipilih oleh mereka yang baru belajar melakukan editing video, atau mereka yang ingin melakukan editing dasar video seperti menggabungkan beberapa video menjadi satu frame.



Meski Movie Maker sudah tidak lagi dikembangkan oleh Microsoft, namun masih banyak orang yang mencari informasi perihal cara menggunakan Movie Maker untuk melakukan aneka pengeditan video seperti:

Bagi Anda yang ingin mempelajari cara menggunakan Movie Maker untuk editing dasar video, bisa mempelajari dari panduan yang sudah kami berikan secara gratis. Silahkan Anda pelajari melalui link berikut ini “Panduan Movie Maker Untuk Editing Video”. Berikt ini video cara menggabungkan beberapa video menjadi satu frame dengan menggunakan Movie Maker, silahkan dipelajari.

 

 

Software Editing Video Alternatif Yang Lebih Canggih dan Gratis Pengganti Movie Maker

Seperti yang sudah diinformasikan diatas, bahwa Microsoft sudah tidak lagi mengembangkan Movie Maker. Artinya sudha tidak ada veris baru Movie Maker, bahkan Microsoft juga sudah menghilangkan link untuk mendownload Movie Maker.

Anda bisa menggunakan software editing video alternative, dimana software ini lebing canggi jika dibandingkan dengan Movie Maker. Namun tetap dapat digunakan secara gratis dan tanpa ada watermark. Silahkan gunakan VSDC FREE VIDEO EDITOR

Butuh panduan menggunakan VSDC untuk editing video ? kami punya panduan lengkapnya. Dimana Anda bisa mempelajari untuk melakukan editing video, silahkan simak materi panduan editing video dibawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!