• Cara Mengedit Video di Laptop yang Mudah, Cocok Buat Pemula

Mau Mengedit Video Sendiri Ini Dia Cara Mengedit Video di Laptop yang Mudah Yang  Cocok Buat Pemula

 

Kebutuhan akan konten multimedia kian meningkat, terlebih lagi dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini dimana sekarang ini siapa saja bisa menghasilkan video melalui smartphonenya. Agar video yang dihasilkan bisa disuguhkan kemasyarakat luas dengan menarik, maka perlu diberikan sentuhan editing.





Untuk editing tersebut dibutuhkan software video editor, tenang! Anda bisa mendapatkan software video editor gratis tersebut baik untuk laptop atau untuk Android. Untuk panduannyapun tak perlu kahwatir kami sudah menyiapkan panduan editing video yang bisa Anda pelajari secara gratis.

Berikut ini adalah software video editor gratis tanpa watermark yang bisa Anda gunakan untuk editing video-video Anda dengan mudah dan cepat:

 

VSDC Video Editor Ringan Untuk PC dan Laptop

Yang pertama adalah VSDC, dimana VSDC ini adalah video editor gratis yang bisa Anda gunakan untuk melakukan editing video dengan mudah dan cepat. VSDC kaya akan fitur dan bisa digunakan secara gratis, asyiknya VSDC tidak memberikan watermark.

 

 

 

Berikut ini adalah panduan editing video dengan VSDC, silahkan Anda pelajari secara perlahan agar Anda bisa mengedit video-vdieo Anda dengan sempurna.

 

ShotCut Video Editor OpenSource Yang Kaya Akan Fitur Untuk PC dan Laptop

Yang kedua adalah ShotCut, dimana ShotCut ini adalah video editor berbasis OpenSource. Karena berbasis OpenSource, ShotCut ini bisa digunakan secara gratis dan tanpa adanya pembatasan. Tentu saja ShotCut tidak memberikan watermark.

 



 

 

 

 

 

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari editing video dengan ShotCut. Kami sudah menyiapkan serangkaian panduan editing video dengan ShotCut yang bisa Anda gunakan secara gratis untuk melakukan editing video, berikut ini adalah panduannya:

 



 

Olive Video Editir OpenSource Yang Jaya Akan Fitur Untuk PC dan Laptop

Yang ketiga adalah Olive Video Editor, sama halnya dengan ShotCut video editor yang satu ini juga berbasis OpenSource. Olive bisa digunakan secara gratis dan tanpa adanya pembatasan, tidak ada watermark pokoknya Olive ini cocok untuk digunakan oleh mereka yang membutuhkan editing video gratis tanpa watermark.

 

 

 

 

Bagi yang tertarik untuk mempelajari Olive, kami juga sudah menyiapkan serangkaian panduan editing video dengan Olive yang bisa Anda pelajari dengan gratis. Berikut ini adalah panduan editing video dengan Olive:

 



 

VlogIt Video Editor Android Gratis Cocok Untuk Vlogger

Sementara bagi mereka yang ingin melakukan editing video dengan menggunakan Android, Anda bisa menggunakan VlogIt untuk melakukan editing video. VlogIt ini adalah aplikasi editing video gratis tanpa watermark berbasis Android, cocok untuk kebutuhan vlogger dalam melakukan editingvideo.

 

 

 

Bagi yang tertarik untuk mempelajari cara editing video dengan Vlogit, berikut ini adalan panduan editing video dengan menggunakan Vlogit yang bisa Anda pelajari secara gratis:

 



 

YouCut Simple Android Video Editor Gratis Tanpa Watermark

Khusus untuk Android, masih ada satu aplikasi editing video yang simple namun kaya akan fitur bernama YouCut. YouCut ini adalah aplikasi editing video di Android gratis tanpa watermark, dimana dengan YouCut seseorang bisa melakukan editing video lewat hp Androidnya dengan mudah dan cepat.

 

 

 

Bagi yang tertarik untuk mempelajari cara editing video dengan menggunakan YouCut, kami sudah menyiapkan panduannya yang bisa Anda pelajari secara gratis. Berikut ini adalah panduane diting video di Android dengan YouCut:

 




Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!