Mau Pasang Iklan Di Google Ads Untuk Mempromosikan Video? Silahkan Lihat Caranya Berikut Ini

Bagi Anda yang sedang mencari cara untuk mempromosikan video YouTube, satu-satunya jalur aman nan legal adalah melalui jaringan periklanan Google Ads. Ini bukan omong kosong, dimana peraturan YouTube sangat ketat. Salah-salah kita melakukan promosi maka channel YouTube bisa terkena suspend.

Cara aman dan legal dalam mempromosikan video-vdieo YouTube adalah melalui Google Ads, Google Ads sudah membangun sisitem yang memungkinkan pemilih channel YouTube dapat mempromosikan video-video mereka di dalam jaringan periklanan terbesar milik Google ini.









 

Iklan In-Stream Video dan Video Discovery

Bagi mereka yang ingin mempromosikan video-video YouTube mereka di dalam jariangan periklanan Google Ads, ada dua jenis iklan yang bisa digunakan yaitu: Iklan In-stream Video dan Iklan Video Discovery.

Berikut ini adalah panduan cara memasang iklan tersebut:

 

 

 

Panduan Google Ads Untuk Promosi Online

Eit.. tunggu dulu!

Anda bisa juga melihat perbandingan hasil promosi pemasangan iklan In-stream Video dan iklan Video Discovery, kami punya panduan bagi Anda sehingga Anda bisa membantingkan iklan mana yang cocok untuk kebutuhan Anda.

Selain itu kami juga memiliki panduan lengkap Google Ads untuk berpromosi online, berikut ini materi panduan Google Ads yang bisa Anda pelajari secara gratis. Yup, benar semua panduan itu bisa Anda pelajari secara gratis:

 

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari Google Ads, Anda bisa SUBSCRIBE ke SIMPLE CHANNEL agar Anda bisa mendapatkan update materi panduannya. Karena materi panduan masih akan terus ditambahkan dari waktu ke waktunya.







Butuh Hosting Murah? Dapatkan Paket Hosting Murah Untuk Kebutuhan Bisnis Online, Harga Mulai Dari RP. 100 RIBU per tahun [Hosting Murah]


Jasa Pembuatan Website Murah? Butuh Website? Dapatkan Paket Pembuatan Website Murah Harga Mulai Rp. 299 RIBU. Sudah Berpenglaman Sejak Tahun 2007, Dengan Jumlah Klien Dari Jakarta Hingga Papua [Web Design Murah]