• Cara Mempercantik Website WordPress

Cara Mempercantik Website WodPress Dengan Efek Animasi Hover

 

Anda sudah bisa membuat website dengan WordPress dan ingin mempercantik tampilan website WordPress, ada satu cara mudah untuk melakukan itu yaitu dengan memasang efek animasi hover. Sementara bagi Anda yang belum bisa membuat website dengan menggunakan WordPress, silahkan melihat panduan cara membuat website dengan WordPress di sini!





 

 

WordPress adalah CMS pembuatan website yang paling populer jaman ini, alasan orang menyukai WordPress karena WordPress mudah digunakan dan bisa dikembangan untuk kebutuhan apa saja. Sekarang kita akan mempelajari cara mempercanti tampilan website WordPress dengan efek animasi hover.

Untuk melihat seperti apakah bentuk dari efek animasi hover, Anda bisa klik di sini.

Sementara untuk menerapkannya di dalam website Anda, silahkan Anda melihat isi video panduan di bawah ini.

 

 

Jangan Lupa Pelajari SEO

Bagi yang sudah bisa membuat website sendiri, jangan lupa untuk mempelajari SEO. Kegunaan SEO adalah untuk mempermudah pencari informasi menemukan sebuah website melalui mesin pencari seperti Google.

Jika sebuah website bisa dengan mudah diketemukan melalui Google, maka akan semakin banyak orang yang masih ke dalam website dan mengetahui keberadaan usaha Anda. Semakin banyak orang yang tahu, maka akan semakin besar kesempatan Anda dalam melakukan penjualan melalui website.

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari cara melakukan optimalisasi website agar bisa mudah diketemukan melalui Google, silahkan melihat panduan SEO gratis yang kami berikan ini.

 

Dasar-Dasar SEO Yang Wajib Dimengerti

Berikut ini adalah dasar-dasar SEO yang wajib dimengerti oleh mereka yang ingin memahami SEO, ini adalah merupakan dasar dari SEO. Dimana memahami materi ini bisa menjadi kunci sukses dalam melakukan SEO, silahkan dipelajari secara perlahan agar Anda bisa memahami dan dapat melakukan SEO dengan optimal untuk kebutuhan website Anda.

 



 

Cara Implementasi SEO Ke dalam Website

Setelah mengetahui dasar-dasar SEO, dimana Anda sudah mengerti cara menentukan keyword yang tepat untuk SEO dan juga sudah memahami fungsi meta SEO. Maka selanjutnya Anda bisa mempelajari cara melakukan implementasi SEO ke dalam website. Berikut ini adalah panduan lengkapnya, silahkan dipelajari secara perlahan agar Anda bisa mendapatkan manfaat yang optimal.

 

Panduan Fundamental SEO Lainnya

Berikut ini adalah panduan fundamental SEO lainnya yang akan sangat menunjang dalam melakukan optimaliasi website, dimana Anda bisa mempelajari cara mendongkrak ranking SEO dan memvariasikan jumlah keyword untuk menjangkau audies yang lebih beragam lagi melalui mesin pencari SEO.

 

 

Lengkapi Website Dengan Firewall

Banyak web designer yang hanya fokus kepada tampilan website dan SEO, mereka melupkan salah satu unsur terpenting yaitu keamanan. Pertahaman awal dari keamanan adalah password yang kuat, karenanya pastikan Anda menggunakan password yang kuat untuk akun cPanel hosting Anda, akun email Anda dan juga Administrator Website WordPress Anda.

Yang dimaksud dengan password yang kuat adalah password yang memiliki julhah karakter lebih dari 6, idealnya 9 atau lebih. Karakter yang digunakan harus memiliki kombinasi: huruf kecil, huruf besar, angka dan karakter unik.

Setelah merubah password yang Anda gunakan menjadi password yang kuat, langkah selanjutnya adalah menambahkan firewall di dalam website WodPress Anda.

Bagi yang tertarik untuk mempelajari firewall untuk kebutuhan website WordPress, Anda bisa melihat panduannya pada video berikut ini.

 

 




Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!