Punya Mic Condensor BM 800 Namun Suaranya Kecil, Pakai Cara Ini Agar Mic BM 800 Jadi Nyaring Tanpa Phantom Power

Banyak yang mengeluhkan jika MIC BM 800 yang mereka beli suaranya kecil, hal itu wajar karena MIC Codensor membutuhkan Phantom Power. Meski bisa menggunakan USB Soundcard atau Mixer dan lain sebagainya, namun untuk kebutuhan Mic Condensor yang paling cocok adalah phantom Power. Nah, bagi Anda yang sudah terlanjur membeli Mic BM 800 atau Mic Condensor lainnya, Anda bisa menggunakan cara di dalam video tutorial di bawah ini untuk membuat suara mic Anda kenceng dan nyaring tanpa menggunkan Phantom Power.

 









[Download EQUALIZER APO]

 

 

[Download Voice Maker]

 

Mic condensor berfungsi khusus untuk mengolah sinyal suara vokal dan hanya bisa digunakan di dalam ruangan atau studio. Sebagai mikrofon yang bertujuan untuk menangkap suara vokal, maka mikrofon condenser memiliki kemampuan untuk menangkap suara dengan power yang lemah sekalipun.

Itu berbeda dengan mikrofon standar yang hanya dapat digunakan untuk menangkap suara yang mempunyai power kuat. Jadi, saat menggunakan mikrofon standar, suara yang kita keluarkan agar bisa ditangkap oleh mikrofon relatif lebih kuat. Selain itu, mikrofon standar bisa digunakan di dalam maupun di luar ruangan.

Mic Condensor relatif low noise, sehingga sangat bagus digunakan untuk melakukan rekaman.