• Cara Membuat Video Slideshow Dengan Aplikasi Gratis Tanpa Watermark

Cara Membuat Video Slideshow Dari Gambar Dengan Aplikasi Gratis Tanpa Watermark

 

Banyak ragam dan cara untuk menghasilkan konten digital dalam bentuk video, salah satu cara yang banyak digunakan adalah dengan membuat video slideshow. Tentu saja untuk kebutuhan tersebut, dibutuhkan sebuah software yang bisa menghasilkan slideshow dengan efek transisi yang menarik.




Sayangnya software atau aplikasi untuk kebutuhan tersebut, sebagaian besar adalah versi premium atau versi berbayar. Kalaupun ada yang memberikan versi gratis, maka mereka memberikan watermark pada hasil video slideshow yang kita hasilkan.

Tentu saja dengan adanya watermark tersebut, mengurangi keindahan dari video slide yang sudah kita buat dengan susah payah.

 

Cara Membuat  Slideshow Gratis Tanpa Watermark

Kabar bagusnya ada softwave video editor yang memberikan fitur membuat slideshow video secara gratis dan tampa watermark, bahkan Anda bisa melakukan editing terhadap slideshow video yang Anda hasilkan dengan menambahkan text atau musik dan lain sebagainya.

Software tersebut bernama VSDC, VSDC sebenarnya adalah video editor gratis tanpa watermark yang bisa digunakan oleh siapa saja untuk melalukan editing video secara gratis tanpa watermark. Bagi Anda yang ingin mempelajari cara membuat slideshow video dengan gratis, berikut ini adalah panduannya.

 

 

Panduan Penggunaan VSDC

Bagi Anda yang ingin mempelajari VSDC, kami memiliki panduan cara editing dan manipulasi video dengan menggunakan VSDC. Silahkan Anda pelajari, semua panduan tersebut gratis adanya. Berikut ini adalah materi yang bisa Anda pelajari:

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!