• Cara Membuat Jasa Layanan Web Instan

Pada era internet seperti sekarang ini apapun bentuk bisnis yang sedang digeluti, memiliki website adalah merupakan suatu keharusan. Sekarang ini website tidak hanya berfungsi sebagai media untuk membangun brand usaha, melainkan sudah menjadi marketing online yang mampu berkerja selama 24 jam.

Sekarang ini membuat website bukanlah perkara yang sulit, sebuah website ala pro dapat dihasilkan dalam waktu cepat. Namun bagi pelaku usaha kebanyakan tidak memiliki waktu untuk belajar membuat website sendiri, mereka lebih nyaman menggunakan jasa pembuatan website. Karena bagi mereka itu lebih mudah dan menghemat waktu, nah peluang ini bisa dimanfaatkan untuk membangun jasa pembuatan website.




Bagi Anda yang berniat membangun usaha pembuatan website, silahkan menyimak video dibawah ini yang berisikan tips membangun usaha pembuatan jasa web design sendiri.

 

 

Kuasai Cara Membuat Website Ala Instan

Membuka usaha membuat website sendiri tidaklah sulit, modal utama yang dibutuhkan adalah kemampuana membuat website. Jaman sekarang ini membuat website tidaklah sulit, Anda bisa dengan mudah dan cepat membuat website ala instan.

Berikut ini adalah salah satu cara membuat website ala instan, yaitu dengan menggunakan SiteBuilder Pro.

SiteBuilder Pro adalah sebuah softwate pembuat website berbasis hosting, dimana software ini sudah dinstal di dalam server dan bisa langsung digunakan di cPanel hosting. Jika Anda menggunakan layanan share hosting, Anda tidak bisa menginstal softwate SiteBuilder Pro ini sendiri, solusinya Anda harus mencari hosting yang memberikan layanan SiteBuilder di dalam cPanel. Tenang untuk kebutuhan itu akan diberikan di dalam video ini silahkan tonton sampai selesai video ini.

 

Mengapa Menggunakan SiteBuilder Pro

SiteBuilder Pro adalah software pembuatan webiste yang paling mudah abad ini, hanya cukup melakukan drag and drop saja. Hanya dengan menggunakan mouse maka sebuah website ala pro bisa diselesaikan dengan mudah dan cepat.

Tidak dibutuhkan pengetahuna pemograman, bahkan tidak dibutuhkan penguasaan CMS. Hanya cukup menggerakan mouse, mengisi informasi text dan memasang gambar illustrasi saja.

Karena pembuatan yang cepat, Anda bisa memberikan harga jasa layanan pembuatan website yang tidak terlalu mahal sehingga bisa banyak perusahaan menengan dan kecil yang menggunakan layanan jasa web desaign yang Anda berikan.

 

Bagaimana Cara Kerja SiteBuilder Pro

Cara kerja SiteBuilder Pro relatif mudah, Anda hanya cukup membeli hosting yang sudah ada fitur Site Builder Pronya. Anda bisa membeli paket hosting di www.dvipantarahosting.com , pilih paket UK Server dimana di dalam server UK tersebut sudah termasuk fitur SiteBuilder Pro.

Setelah memiliki hosting cPanel dengan SiteBuilder Pro, langkah selanjutnya adalah Anda masuk ke cPanel dan masuk ke dalam software SiteBuilder Pro. Kemudian memilih template design yang sesuai dengan kebutuhan, dan selanjutnya Anda hanya tinggal mengganti isi text dan megganti gambar illustasi dan pernak pernik design lainnya yang dapat Anda dapatkan lakukan dengan mudah dan cepat.

 

Panduan Menggunakan SiteBuilder Pro

Jangan khwatir untuk panduan langkah demi langkah cara menggunakan SiteBuilder Pro bisa Anda lihat melalui website www.kursuswebkilat.web.id, di dalam website tersebut tersedia panduan lengkap dari awal berisikan langkah demi langkah membangun website profesional dengan SiteBuilder Pro.

Panduan dibuat secara berseri dalam format video, jadi pastikan Anda melihat semua panduan dari awal hingga akhir agar dapat menghasilkan website dengan optimal.

Setelah Anda bisa membuat website sendiri, Anda bisa memberikan layanan pembuatan website instan sendiri dan siap membangun bisnis web design Anda sendiri.

 

Tips Mengelola Jasa Pembuatan Website

Untuk memudahkan calon pelanggan dalam memilih design, sebaiknya Anda membuat demo template terlebih dahulu. Caranya sangat mudah, buat sub domain dan berinama sesuai dengan nama tema template yang ada di dalam SiteBuilder.

Kemudian buat design website di dalam sub domain tersebut, tidak perlu banyak halaman yang terpenting adalah halaman front page atau halaman home website terlihat. Beri satu halaman sub sebagai contoh isi dari halaman-halaman website lainnya.

 

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!