• Cara membuat Efek Berdetak Mengikuti Beat Musik

Cara membuat Efek Berdetak Mengikuti Beat Musik Menggunakan Video Editor Gratis Tanpa Watermark

 

Banyak yang mengatakan video editor gratis ada batasannya dan tidak bisa banyak melakukan manipulasi video, mungkin ada benarnya juga. Namun kembali kepada apa yang ingin dibuat dengan video editor gratis tersebut, jika Anda menggunakan VSDC atau ShotCut banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan dua video editor gratis tanpa watermark tersebut.




Salah satunya adalah membuat efek berdetak mengikuti buat musik, Anda bisa dengan mudah membuat efek tersebut dengan bantuan dua software video editor gratis tanpa watermark tersebut.

Berikut ini adalah panduan cara membuat efek berdetak mengikuti beat musik dengan menggunakan VSDC dan ShotCut.

 

Cara Membuat Motion Beat Dengan Menggunakan VSDC

 

 

Cara Buat Motion Beat Dengan ShotCut

 

Bagaimana sangat mudah bukan?,

Banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan kedua video editor gratis tersebut, yang perlu Anda ketahui adalah cara menggunakannya. Jangan khwatir, kami sudah menyiapkan panduan gratis yang bisa Anda pelajari secara gratis.

 

 

Panduan Editing dan Mnaiupulasi Dengan VSDC

VSDC adalah video editor berbasis corporate, artinya VSDC dikembangkan oleh perusahaan untuk kebutuhan bisnis. VSDC ada dua versi, versi berbayar dan versi gratisannya. Berbeda dengan video editor lainnya yang memberikan versi gratis namun banyak pembatasan dan juga memberikan watermark.

VSDC tidak memberikan watermark pada versi gratisnya, dan versi gratis VSDC juga kaya akan fitur. Yang bisa digunakan untuk melakukan editing dan manipulasi video, bagi Anda yang ingin mengetahui cara melakukan editing dan manipulasi video dengan menggunakan VSDC bisa mempelajarinya melalui panduan berikut ini:

 

 

Panduan untuk editing dan manipulasi video dengan VSDC diatas itu masih akan terus di update dari waktu ke waktunya, karenanya pastikan Anda subscribe ke Simple Channel untuk mendapatkan panduannya.

 

Panduan Editing Video Dengan ShotCut

Berbeda dengan VSDC, ShotCut adalah video editir berbasis Open Source. Karena berbasis open source tentu saja ShotCut ini bisa digunakan oleh siapa saja secara gratis, dan juga tanpa adanya watermark dan tanpa adanya pembatasan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari editing dan manipulasi video dengan menggunakan ShotCut, bisa melihat panduannya yang sudah kami buat ini.

 

Panduan editing dan manipulasi video dengan menggunakan ShotCut diatas itu masih akan terus diperbarui dari waktu ke waktunya, pastikan juga Anda Subscribe ke Simple Channel untuk bisa mendapatkan panduan terbarunya.

 



Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!