• Cara Membuat Backsound Dengan Movie Maker

Ingin Tahu Cara Membuat Backsound Pada Video Dengan Menggunakan Movie Maker? Langsung Saja Simak Panduan Lengkapnya Pada Tutorial Movie Maker Dibawah Ini

 

Windows Movie Maker adalah software editing video yang paling diganduringi oleh mereka yang baru belajar editing video, karena memang movie maker gratis dan mudah sekali gunakan. Berikut ini adalah panduan cara untuk membuat backsound pada video dengan menggunakan Movie Maker, silahkan langsung dipelajari pada video tutorial dibawah ini.




Software Video Editor Gratis Tanpa Watermark Gratis Alternatif Pengganti Movie Maker

Movie maker memang relative mudah digunakan, namun sayangnya software video editor besutan Microsoft ini sudah tidak lagi dikembangkan oleh Microsoft. Bahkan raksasa software tersebut sudah menghapaus link untuk mendownload Movie Maker, sehingga bagi mereka yang belum memiliki software Movie Maker harus mendownloadnya dari pihak ketiga.

Bagi yang belum mengetahui, ada sebuah software editing video yang relative cukup ringan dan juga mudah digunakan. Dan yang terpenting adalah gratis, dimana software ini bisa digunakan tanpa watermark. Asyiknya lagi software video editor ini kaya akan fitur, software tersbeut adalah VSDC dan bisa di download di sini!.

Berikut ini adalah panduan cara menggunakan VSDC untuk menambahkan backsound pada video, silahkan dipelajari untuk kebutuhan project video Anda.

Selain menambahkan backsound, Anda juga bisa melakukan editing video dan manipulasi video dengan mudah dan cepat. VSDC memiliki banyak keunggulan dibandingkan Movie Maker, Anda bisa mempelajari panduannya secara gratis. Berikut ini adalah panduan dasar penggunaan VSDC yang bisa Anda pelajari dan kemudian kembangkan untuk menghasilkan project video yang menarik.

 



Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!