• Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit

Panduan Cara Membuat Akun PayPal Sendiri Tanpa Kartu Kredit, Mudah dan Cepat Buat Mereka Yang Membutuhkan PayPal Untuk Menerima Pembayaran

 

PayPal adalah merupakan sistem pembayaran secara elektronik yang digunakan di internet, dengan PayPal seseorang bisa melakukan pembelian secara online atau menerima pembayaran secara online. Yang membuat PayPal dipilih oleh banyak orang karena PayPal relative mudah digunakan, dan aman.



Bagi Anda yang ingin mengetahui cara membuat akun PayPal sendiri tanpa menggunakan kartu kredit bisa melihat panduannya pada video tutorial dibawah ini.

Di dalam penggunaannya, PayPal menjadi salah satu alat transaksi online yang paling banyak dipilih dan digunakan secara global. Melalui PayPal, Anda dengan mudah bisa mengirimkan sejumlah dana kepada orang lain yang juga memiliki rekening PayPal. Selain mengirimkan dana, Anda juga bisa menerima sejumlah transfer dari seseorang yang memiliki rekening PayPal. Semua kemudahan ini tentu akan sangat berdampak positif bagi bisnis dan juga beragam urusan keuangan yang Anda jalankan, di mana PayPal memang memiliki jangkauan yang luas dan bisa diakses di berbagai negara di dunia.

PayPal membuat berbagai transaksi keuangan secara online menjadi lebih mudah dan cepat, semua orang bisa berkirim uang dan menerima uang dengan mudah melalui rekening PayPal yang mereka miliki. Dengan begitu, beragam transaksi jual beli bisa dilakukan dengan mudah dan praktis, karena semua orang dapat membeli dan menjual berbagai barang kebutuhan mereka melalui situs online yang menjangkau hampir seluruh belahan bumi ini. PayPal membuat berbagai transaksi keuangan menjadi lebih mudah, itulah mengapa banyak situs online yang menggunakannya menjadi salah satu alat pembayaran di dalam toko mereka.

 

PayPal Aman

Dengan menggunakan PayPal penggunanya dapat membantu menjaga kerahasiaan data diri ketika melakukan berbagai kegiatan belanja online,  dengan melakukan pembayaran melalui PayPal, pembayaran dikirim melalui akun PayPal tanpa menginformasikan data perbankan pemilik akun seperti nomor kartu kredit. Jadi orang yang menerima pembayaran tidak bisa mengetahui nomor kartu kredit yang digunakan untuk membayar, jadi bisa sangat aman.

 

Bisa Tarik Dana Ke Rekening Bank

Bagi pengguna akun PayPal, mereka bisa menarik dana atau saldo PayPal mereka ke rekening bank. Contohnya, Anda menerima pembayaran dengan PayPal. Dan Anda ingin menarik uang hasil pembayaran tersebut ke dalam rekening bank Anda, maka hal tersebut dimungkinkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!