• Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit 2018

Informasi Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit Terbaru di Tahun 2018, Cocok Untuk Mereka Yang Baru Ingin Membuat Akun PayPal Sendiri Tanda Kartu Kredit

 

Kebutuhan akan PayPal dari tahun ke tahunnya semakin tinggi, dikarena memang pada era internet seperti sekarang ini transaksi bisnis tidak lagi dibatasi oleh waktu dan wilayah. Sekarang ini seseorang bisa bertransaksi dengan siapa saja dari belahan dunia mana saja, bahkan transaksi dapat dilakukan tanpa mengenal waktu.



Dengan PayPal sekarang ini orang bisa bertransaksi, baik itu mengirimkan uang atau menerima uang atau melakukan pembelian (belanja) dan semua itu bisa dilakukan secara online melalui komputer ataupun melalui smartphone.

Bagi Anda yang bergabung dengan program affiliasi, harus mempunya rekening paypal (akun paypal) dimana akun PayPal tersebut akan digunakan untuk menerima pembayaran, dan kemudian pembayaran yang diterima dapat diuangkan melalui rekening bank local.

Bagi Anda yang belum tahu cara membuat akun PayPal sendiri, berikut ini adalah panduan lengkap cara membuat akun Paypal tahun 2018 silahkan dipelajari pada video dibawah ini.

 

 

Syarat Membuat Akun PayPal

Syarat  membuat akun Paypal, adalah Email, nomor identitas seperti KTP, SIM atau bisa juga Paspor.  Dan pastikan nama dan alamat yang ada di dalam nomor identitas yang Anda gunakan itu harus sama dengan data informasi yang Anda masukan ketika mendaftar.

Karena data nama dan alamat tersebut akan dijadikan acuan jika terjadi suatu kendala terhadap akun PayPal Anda, dimana pihak PayPal akan meminta scan copy kartu identias Anda dan berserta dokumen lainnya untuk memastikan keabsahan alamat Anda.

 

Cara Menghubungkan Akun PayPal Dengan Nomor Rekening Bank

Bagi yang sudah memiliki akun payPal, dan ingin menghubungkan akun paypal dengan nomor rekening bank, berikut ini adalah panduannya silahkan dipelajari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!