• Cara Memasang Background Overlay Pada Video

Cara Mudah Menggunakan Overlay Pada Video Dengan Menggunakan Software Editing Vdieo Gratis

Bagi Anda yang belum mengetahui, ada sebuah software editing video gratis yang kaya akan fitur. Tidak ada watermark (tanda air) dan juga tidak ada pembatasan, semua fitur bisa digunakan untuk melakukan editing video dengan gratis. Software tersebut bernama VSDC, nah bagi Anda yang ingin mengatahui lebih dalam tentang penggunaan VSDC. Kami memiliki seri tutorial tentang cara penggunaan VSDC, silahkan lihat disini!. Semua panduan VSDC itu bisa dipelajari secara gratis.

Salah satu materi panduan adalah cara menggunakan overlay  dengan menggunakan gambar, berikut ini adalah dua materi yang terkait dengan ovelay gambar tersebut. Yaitu:



Itu hanya dua pelajaran dari banyak pelajaran terkait penggunaan VSD yang bisa Anda pelajari secara gratis, dimana dengan menggunakan VSDC ini Anda bisa melakukan editing dan manipulasi video dengan mudah dan cepat.

Ingin Menggunakan Movie Maker Untuk Editing Video ?

Bagi Anda yang menginginkan menggunakan Windows Movie Maker untuk melakukan editing video, kami punya panduan lengkap cara penggunakan Movie Maker untuk mengedit video. Panduan ini juga kami berikan secara percuma, silahkan Anda pelajari. Berikut ini adalah materi editing video dengan menggunakan movie maker:

Nah, bagaimana cukup membantu bukan!. Bagi Anda yang merasakan manfaatnya, mohon untuk SUBSCRIBE di Sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!