• Cara Editing Video di Android Untuk YouTuber Pemula

Bagi YouTuber Pemula Yang Sedang Mencari Cara Editing Video di Android Bisa Simak Info Valid Berikut Ini

 

Bagi Anda yang ingin menjadi YouTuber, keahlian awal yang harus Anda miliki adalah editing video. Keahlian lainnya, seperti berbicara dan lain sebagainya bisa diasah seiring makin sering Anda membuat video.




Khusus untuk editing ini, bagi mereka yang menggunakan hp android untuk merekam video. Anda bisa mulai melakukan editing dengan menggunakan dua aplikasi editing video gratis tanpa watermark. Dimana dua aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk melakukan editing dasar, aplikasi tersebut adalah:

 

Kedua aplikasi itu gratis dan bisa Anda gunakan untuk melakukan editing video untuk kebutuhan YouTube Anda, bagi yang ingin mempelajari cara mengedit video dengan kedua aplikasi tersebut kami memiliki panduan gratis yang bisa Anda pelajari [Panduan Vlogit] [Panduan YouCut]

 

 

 

 

 

Tips Agar Bisa Sukses  di YouTube

YouTube bukan hanya video viral viral – YouTube adalah mesin pencari yang kompleks dengan lebih dari satu miliar pengguna setiap hari, menghasilkan nilai miliaran dolar untuk semua orang yang terlibat.

Ratusan jam konten ditambahkan setiap menit! Bagaimana orang bisa berharap untuk bersaing? Bagaimana Anda bisa mengharapkan untuk mendapatkan tampilan YouTube Anda sendiri? ”

Nah, ini masalahnya …

Siapa pun yang memberi tahu Anda bahwa ini sudah ‘terlambat’ sama sekali salah.

Orang-orang mengatakan sudah terlambat untuk memulai saluran YouTube yang sukses, blog, vlog, situs web, bisnis dll. Selama bertahun-tahun karena itu adalah alasan mudah untuk tidak memulai.

Jika Anda siap untuk akhirnya masuk ke YouTube dan bertanya-tanya bagaimana cara memulai di YouTube pada tahun 2019, maka teruslah membaca.

Lebih dari satu miliar jam video dikonsumsi di YouTube SETIAP HARI!

 

Belum pernah ada pemirsa sebesar ini di YouTube. Tidak pernah ada lagi cara untuk mempromosikan saluran YouTube Anda. YouTube tidak pernah lebih baik dalam menghargai konten yang baik dengan algoritma pencariannya.

Karenanya Anda harus memahami SEO untuk YouTube, selain SEO Anda juga harus membidik audiens tertentu agar bisa bersaing di YouTube. Membuat video bagus dan bermanfaat tidaklah cukup, karena siapa yang akan mengetahui manfaat dari apa yang Anda sampaikan di dalam video jika tidak ada orang atau hanya sedikit orang yang menghathui video Anda.

Karenanya Anda harus membuat video menjadi mudah diketemukan melalui pencarian YouTube, untuk kebutuhan itu SEO YouTube adalah jawabannya. Untuk mengetahui bagaimana SEO YouTube iti, Anda bisa mencari panduan di YouTube itu sendiri. Banyak YouTuber yang membahas tentang hal tersebut.

Selain mengerti SEO, Anda juga harus menargetkan audiens tertentu. Anda harus membuat niche untuk channel Anda, Anda harus menetapkan topik tertentu agar bisa meraih audiens. Jangan upload random video dengan topik yang beragam, Anda harus membidik satu topik. Membincangkan satu topik hingga audiens Anda terbentuk, jika sudah memiliki audiens maka Anda bisa mengembangkan ke topik lain yang masih berkaitan untuk mengembangkan audiens yang lebih luas lagi.



Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!